Dai Muda: Al-Qur’an Adalah Self Healing Terbaik

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:17 WIB
loading...
Dai Muda: Al-Qur’an Adalah Self Healing Terbaik
Dai Muda akan membahas self healing terbaik menurut Agama Islam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit anak muda yang melakukan “self healing” dengan jalan-jalan. Namun kenyataanya, salah satu cara self healing paling ampuh menurut agama Islam adalah dengan membaca Al-Qur’an dan juga memahami isinya. Selain membuat hati menjadi lebih tenang, dengan membaca Al-Qur’an kita juga bisa lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Pada episode kali ini, program tausiyah RCTI+ Dai Muda akan membahas tuntas tentang bagaimana cara self healing terbaik menurut agama Islam dalam tema yang bertajuk “Healing dalam Hening” bersama dua ustad muda Hafidzul Ahkan dan Azmi Askandar.

Menurut ustad Azmi, salah satu self healing terbaik adalah membaca Al-Qur’an. Karena dengan membaca Al-Qur’an, kita dapat mengetahui setiap jawaban dari permasalahan kita. “Ketika kita baca Al-Qur’an sama maknanya itu kita tau, kita bisa berdialog juga sama Allah. hening sendiri kan, terus kita tau maknanya, terus kita tau jawaban-jawaban kita permasalahan kita sama Allah. Nah kita cari, surat mana yang bisa menenangkan masalah kita, bisa meredam masalah kita. Itu ada semua di Al-Qur’an.” Ungkap Ustad Azmi.


Bukan jalan-jalan atau justru menghambur-hamburkan uang. Ternyata, self healing terbaik adalah dengan membaca Al-Qur’an. Penasaran lebih dalam tentang bagaimana cara self healing terbaik? Saksikan Dai Muda episode “Healing dalam Hening” bersama ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam eksklusif di RCTI+

#HafidzulAhkam
#AzmiAskandar
#DaiMuda
#DaiMudaRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)