Sepanjang Ramadhan MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama di Dua Masjid Lingkungan MNC Group

Jum'at, 22 April 2022 - 20:39 WIB
loading...
Sepanjang Ramadhan MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama di Dua Masjid Lingkungan MNC Group
MNC Peduli gelar sejumlah kegiatan sepanjang Ramadhan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli mengadakan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan . Salah satunya dengan menggelar acara buka puasa bersama di masjid yang berada di lingkungan kantor MNC.



Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di dua Masjid yang terletak di lingkungan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Ini bantuan kita berikan dalam rangka kegiatan kedua mesjid ini di bulan Ramadhan cukup padat kegiatannya," ujar Syafril, Jumat (22/4/2022).

Syafril menjelaskan MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi dalam rangka menjalankan visi-misi MNC Peduli. Harapannya melalui kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat maupun karyawan yang hendak melakukan buka puasa.



Menurutnya terdapat tiga pilar utama yang dijalankan MNC Peduli, seperti sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. Selain itu juga terdapat pilar lain terkait pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.

Selain itu masih banyak aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website yang dapat diakses melalui website mncpeduli.org.

Salah satu pengurus masjid Bimantara di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, menambahkan setiap harinya menyediakan setidaknya kurang lebih 600 nasi kotak, kurma hingga snack yang sepanjang bulan Ramadhan.



"Mayoritas yang berbuka di sini adalah karyawan, namun ada juga masyarakat sekitar yang ikut. Setiap harinya kita 600 lebih nasi kotak, tidak hanya hari kerja namun juga hari libur," pungkasnya.
(uka)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)