Kisah Ustaz Miftah El-Banjary Bangun Pesantren Berkat Sholawat Dalail Khairat

Rabu, 26 Oktober 2022 - 03:17 WIB
loading...
A A A
Maka, siapa saja yang mengagungkan Al-Qur'an maka keberkahan akan menyelimutinya. Apabila setiap RT atau RW ada 1 Hafiz Qur'an insya Allah tempat itu akan diberkahi Allah. Tempat itu akan dijauhkan dari segala keburukan.

"Kenapa demikian? Karena Al-Qur'an bukan bacaan biasa. Al-Qur'an adalah Kalamullah, kalam yang mulia. Apabila dibaca, Jin akan kabur, Malaikat datang dan rumah kita menjadi berkah. Tidak ada pertengkaran, tidak ada keributan," kata Syai

Syaikh Ahmad Al-Misri mendoakan Ponpes ini segera terwujud dan kehadirannya dapat melahirkan generasi-generasi Al-Qur'an. Bukan hanya Hafizh Qur'an, tetapi juga dapat memahami Al-Qur'an, mengamalkan Al-Qur'an dan berdakwah dengan akhlak Al-Qur'an.
Kisah Ustaz Miftah El-Banjary Bangun Pesantren Berkat Sholawat Dalail Khairat

Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani menyambut baik pembangunan Ponpes Dalail Khairat ini. Ponpes ini menjadi momentum untuk menggaungkan kembali rumah-rumah Tahfiz sebagai kelanjutan dari TPA/TPQ Al-Qur'an yang ada di Kabupaten Tabalong.

Sehingga kelak dapat melahirkan para penghafal-penghafal Al-Qur'an. Apalagi di Kabupaten Tabalong ada sekitar 24.000 santri TPA.

"Saya pribadi sangat mendukung Ponpes ini. Saya berharap semua infrastruktur segera terbangun sehingga kita bisa mulai proses belajar mengajar dan Ponpes ini kelak bertaraf internasional," kata Anang Syakhfiani.



Berikut video peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Tahfiz Dirasat Al-Qur'an Wa Shalawat Dalail Khairat di Desa Garagata Kecamatan Jaro, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Selasa (25/10/2022), diunggah Channel YouTube "Program TV Tabalong":
(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)