Topik Terkait: Badan Pengawas Obat Dan Makanan (halaman 16)

  • Tadabbur Al-Baqarah...
    Tausyiah
    Minggu, 15 Oktober 2023 - 23:03 WIB
    Tadabbur ayat pilihan Al-Quran kali ini mengulas tentang perintah Allah untuk mengonsumsi makanan halal dan baik. Dalam ayat ini Allah menyeru manusia, bukan umat muslim saja.
  • Kiamat Sudah Dekat:...
    Tausyiah
    Jum'at, 10 September 2021 - 19:53 WIB
    Kisah Dzulqarnain dan berita mengenai pembangunan dinding dari besi dan tembaga di antara dua gunung sehingga menjadi satu dinding penghalang telah disampaikan Allah dalam QS Al-Anbiya: 96-97.
  • Islam Itu Agama Bersih...
    Tausyiah
    Selasa, 25 Agustus 2020 - 05:00 WIB
    Islam memperkenankan kepada setiap muslim, bahkan menyuruh supaya geraknya baik, elok dipandang dan hidupnya teratur dengan rapi untuk menikmati perhiasan dan pakaian yang telah dicipta Allah.
  • Khasiat Surat Yasin,...
    Hikmah
    Rabu, 26 Juli 2023 - 10:42 WIB
    Barangsiapa yang meminumkannya pada seorang wanita maka air susunya akan banyak. Dan barangsiapa yang membawanya, niscaya dia akan aman dari kejahatan mata dan jin serta sering mendapatkan mimpi yang baik.
  • Bacaan Sholawat Ummi...
    Tausyiah
    Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:37 WIB
    Berikut bacaan Sholawat Ummi dan keutamaan membacanya di hari Jumat. Lafaz sholawat ini cukup populer di kalangan ulama karena fadhilahnya luar biasa.
  • Mengimani Qadha dan...
    Hikmah
    Sabtu, 11 Maret 2023 - 05:15 WIB
    Salah satu dari rukun iman adalah percaya dan yakin terhadap takdir yang telah Allah tetapkan, yakni qadha dan qadharnya. Lalu bagaimana dengan takdir? Adakah perbedaannya?
  • Mengobati Orang yang...
    Tips
    Minggu, 09 Juli 2023 - 05:33 WIB
    Surah Al-Muminun ayat 115 bisa digunakan untuk mengobati orang yang kerasukan jin jahat. Ketika ada orang yang kesurupan atau kemasukan jin, maka hendaklah kita bacakan Surah ini.
  • Surat Al-Jumuah Ayat...
    Hikmah
    Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:20 WIB
    Surat Al-Jumah ayat 4, misalnya, dapat dijadikan wasilah atau doa agar harta yang kita miliki menjadi berkah. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut..
  • Bacaan Niat Berkurban...
    Tips
    Kamis, 07 Juli 2022 - 23:52 WIB
    Niat berkurban bisa dilakukan dalam hati mulai 1 Dzulhijjah. Ketika kita sudah memiliki hewan kurban maka ketika itu juga kita berniat untuk berkurban. Berikut bacaan niatnya.
  • Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 13:14 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Witir merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Meski hukumnya sunnah muakkad, salat Witir ini tidak pernah ditinggalkan Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam.
  • Jibril Mengajari Adam...
  • Dalil Kedustaan Dukun...
    Tausyiah
    Senin, 29 Agustus 2022 - 21:02 WIB
    Di Indonesia, dunia perdukunan bukanlah hal baru, eksistensinya sudah terlahir sejak dulu. Lantas, bagaimana syariat Islam memandang dunia perdukunan ini?
  • Bacaan Bilal Salat Idul...
    Tips
    Senin, 17 April 2023 - 20:25 WIB
    Bacaan bilal salat Idul Fitri adalah menyeru dengan lantang as-shal?ta(u) j?miah. Pada salat Idul Fitri, bilal atau muazin memang tidak dianjurkan untuk mengumandangkan lafal azan dan lafal ikamah. Jadi hanya menyeru:
  • Surat At-Tin Lengkap...
    Tips
    Jum'at, 30 Juni 2023 - 21:47 WIB
    Surat At-Tin lengkap Arab latin, terjemahan dan keutamaan sangat baik ditadaburi dan dihafal oleh kaum muslim. Surat ini memiliki keutamaan istimewa bagi yang rutin membacanya.
  • Bacaan Surat Yasin dan...
    Tausyiah
    Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:44 WIB
    Bacaan Surat Yasin dan Tahlil lengkap bahasa Arab, latin dan terjemahan Indonesia adalah amalan yang dianjurkan karena bertabur pahala dan keutamaan.
  • Obat untuk Mengatasi...
    Tausyiah
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:12 WIB
    Futur atau rasa malas adalah godaan setan yang sangat dahsyat. Keadaan futur bukan saja membuat semangat berbuat baik jadi menurun, tetapi dorongan melakukan keburukan akan meningkat
  • Menuai Tanaman Dunia:...
    Hikmah
    Jum'at, 01 Oktober 2021 - 17:13 WIB
    Tempatnya sangatlah indah, penuh dengan sungai, pepohonan, dan bunga-bungaan. Tapi ia heran, ketika ia lapar, di tengah semua keindahan surga itu ia tak melihat sedikit pun makanan.
  • Doa Setelah Sholat Taubat...
    Tips
    Jum'at, 26 November 2021 - 21:23 WIB
    Doa setelah Sholat Taubat Nasuha merupakan amalan yang sangat baik untuk memperoleh ampunan dan rahmat Allah. Berikut bacaan doanya lengkap latin dan artinya.
  • Kisah Nabi Idris, Manusia...
    Hikmah
    Rabu, 26 Januari 2022 - 05:15 WIB
    Nabi Idris adalah orang yang pertama kali memiliki kemampuan menjahit pakaian dan mendapatkan upah dari menjahit. Bukan hanya itu, Nabi Idris juga menjadi orang pertama kali yang bisa menulis
  • Jadikan Surat Shad Ayat...
    Hikmah
    Jum'at, 28 Juli 2023 - 10:05 WIB
    Surat Shad ayat 42 sebagai doa agar memperoleh kebahagiaan. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah, dan juga menjadikannya sebagai zikir setelah mendirikan salat lima waktu