Kumpulan Artikel: Dosa Dosa Wanita (halaman 2)

  • Inilah Penyebab Banyaknya Wanita Menjadi Penghuni Neraka
    Muslimah
    Senin, 14 Februari 2022 - 09:14 WIB
    Banyak hadis yang menyebutkan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kaum wanita. Apa penyebabnya? Inilah penjelasan Imam Qurthubi rahimahullah tentang hal tersebut.
  • 7 Penyebab Terhalangnya Wanita Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 21 Desember 2021 - 17:19 WIB
    Imam Al Qurtubi dalam kitabnya Jahannam Ahwaluha wa Ahluha dan Adz Tadzkirah menjelaskan bahwa sedikitnya wanita yang masuk surga adalah hawa nafsu yang mendominasi pada diri mereka.
  • Sifat Bunglon, 2 Wajah, 2 Lisan yang Sering Diremehkan Dosanya
    Muslimah
    Kamis, 16 Desember 2021 - 08:37 WIB
    Bunglon adalah hewan yang setiap waktu atau setiap hari bisa berubah-ubah warnanya. Sifat hewan ini, ternyata banyak dimiliki sebagian kaum wanita.
  • Sering Lalai dan Menunda Sholat, Amalannya Bisa Hilang
    Muslimah
    Selasa, 07 Desember 2021 - 06:23 WIB
    Sering lalai dan menunda-nunda waktu sholat tanpa ada udzur atau sebab, merupakan perbuatan yang sering diremehkan kaum wanita. Penyebabnya, mereka sering sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang sebagian besar justru tidak ada manfaatnya.
  • 5 Penyimpangan yang Harus Dijauhi Kaum Wanita, Nomor 2 Paling Populer
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 05:08 WIB
    Penyimpangan dalam masalah keimanan, ibadah atau akhlak masih kerap terjadi di masyarakat. Saat ini, banyak penyimpangan yang tersamar atau tidak nampak, bahkan banyak yang tidak disadari oleh pelakunya.
  • 7 Perkara yang Menyebabkan Wanita Susah Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 02 November 2021 - 18:11 WIB
    Sebuah hadis Rasulullah yang sangat populer menyebutkan bahwa,Sesungguhnya penduduk surga yang paling sedikit adalah wanita. (HR Muslim dan Ahmad). Mengapa hanya sedikit wanita yang masuk surga?
  • 3 Sumber Dosa Wanita dari Kepala, Dua di Antaranya Jadi Tren Fashion
    Muslimah
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:49 WIB
    Bagian kepala yang merupakan mahkota kaum wanita, ternyata bisa memikul dosa yang cukup berat bagi pemiliknya. Ironisnya, beberapa hal tentang kepala tersebut, sekarang dianggap biasa oleh kaum Hawa itu sendiri.
  • Menunda Shalat, Dosa yang Sering Diremehkan Perempuan
    Muslimah
    Minggu, 13 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Menunda-nunda waktu sholat tanpa ada udzur, merupakan perbuatan yang sering diremehkan kaum wanita. Penyebabnya, karena lemahnya perhatian mereka terhadap masalah tersebut dan karena kelalaiannya.