Kumpulan Artikel: Gaya Hidup Baru Muslimah

  • 4 Sifat Ini, Membawa Muslimah ke dalam Gaya Hidup Baru
    Tausyiah
    Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:16 WIB
    Ternyata ada lho sifat dan akhlak yang menjadikan seorang muslimah memiliki gaya hidup baru sesuai syariat yang keren dan bahkan akan mendapatkan ridho Allah serta surga sebagai balasannya.
  • Gaya Hidup Muslimah Sesuai Syariat, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Selasa, 03 Januari 2023 - 12:49 WIB
    Seorang muslimah yang baik harus selalu memberikan manfaat bagi sesama. Selalu dekat dengan Allah SWT, menghormati sesama dan saling menyayangi satu sama lain.
  • Tak Sekadar Tren, Jilbab Sudah Menjadi Bagian Pergaulan dan Cara Hidup Muslimah
    Muslimah
    Minggu, 07 Agustus 2022 - 05:15 WIB
    Bagi kaum muslimah saat ini, jilbab dan hijab tidak sekadar trend fashion semata. Busana ini sudah menjadi bagian dari pergaulan dan cara hidup seorang perempuan muslimah, sesuai syariat Islam
  • Terapkan 4 Amalan Ini Sebagai Gaya Hidup Baru Muslimah, Ganjarannya Surga Lho!
    Muslimah
    Kamis, 17 Juni 2021 - 13:42 WIB
    Ada lho gaya hidup sesuai syariat yang keren dan bahkan akan mendapatkan ridho Allah serta surga sebagai balasannya. Tentu saja, bila muslimah konsisten menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
  • cover top ayah
    وَوَصَّيۡنَا الۡاِنۡسَانَ بِوَالِدَيۡهِ اِحۡسَانًا‌ ؕ حَمَلَـتۡهُ اُمُّهٗ كُرۡهًا وَّوَضَعَتۡهُ كُرۡهًا‌ ؕ وَحَمۡلُهٗ وَفِصٰلُهٗ ثَلٰـثُوۡنَ شَهۡرًا‌ ؕ حَتّٰٓى اِذَا بَلَغَ اَشُدَّهٗ وَبَلَغَ اَرۡبَعِيۡنَ سَنَةً  ۙ قَالَ رَبِّ اَوۡزِعۡنِىۡۤ اَنۡ اَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ الَّتِىۡۤ اَنۡعَمۡتَ عَلَىَّ وَعَلٰى وَالِدَىَّ وَاَنۡ اَعۡمَلَ صَالِحًا تَرۡضٰٮهُ وَاَصۡلِحۡ لِىۡ فِىۡ ذُرِّيَّتِىۡ ؕۚ اِنِّىۡ تُبۡتُ اِلَيۡكَ وَاِنِّىۡ مِنَ الۡمُسۡلِمِيۡنَ
    Dan Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Masa mengandung sampai menyapihnya selama tiga puluh bulan, sehingga apabila dia (anak itu) telah dewasa dan umurnya mencapai empat puluh tahun dia berdoa, Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertobat kepada Engkau dan sungguh, aku termasuk orang muslim.

    (QS. Al-Ahqaf Ayat 15)
    cover bottom ayah