Kumpulan Artikel: Kota Tangerang

  • Calhaj Tangsel Berangkat 4 Kloter, Jemaah Tertua 93 Tahun
    Dunia Islam
    Rabu, 24 Mei 2023 - 08:50 WIB
    Sebanyak 997 calon jemaah haji asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan berangkat pada Kamis 25 Mei 2023. Mereka terlebih dahulu menginap di asrama haji sebelum bertolak ke tanah suci sehari setelahnya.
  • 1.667 Jemaah Haji Kota Tangerang, 30 Persennya Lansia
    Dunia Islam
    Selasa, 23 Mei 2023 - 16:48 WIB
    Jemaah haji Kota Tangerang diberangkatkan secara bertahap mulai Selasa (23/5/2023). Dari 1.667 jemaah, 30 persennya merupakan jemaah usia lanjut atau lansia sehingga relevan dengan tema yang diangkat yakni Haji Ramah Lansia.
  • Pemkot Tangerang Siagakan 45 Bus Angkut 1.652 Jemaah Haji
    Dunia Islam
    Selasa, 23 Mei 2023 - 09:24 WIB
    Calon jemaah haji asal Kota Tangerang kloter 3 (tiga) nasional mulai diberangkatkan pada hari ini, Selasa (23/5/2023). Pemkot Tangerang menyediakan transportasi dari Kota Tangerang menuju Asrama Haji Pondok Gede dan sebaliknya.
  • Selama Ramadhan, Masjid Al Aqsha Delatinos Bagikan Bingkisan Senilai Rp500 Juta
    Dunia Islam
    Senin, 03 Mei 2021 - 16:48 WIB
    Masjid Al Aqsha Delatinos BSD sepanjang Ramadhan 1442 Hijriah membagikan sebanyak 3.438 bingkisan senilai total Rp515.700.000. Bingkisan berisi bahan pokok ini dibagikan kepada kepada kaum dhuafa, yayasan yatim piatu, pesantren serta mereka yang menjadi subsistem pendukung kehidupan di lingkungan Delatinos BSD (mulai dari asisten rumah tangga, penyapu jalan, sekurity sampai ojek).
  • cover top ayah
    يٰۤـاَيُّهَا النَّاسُ اِنۡ كُنۡـتُمۡ فِىۡ رَيۡبٍ مِّنَ الۡبَـعۡثِ فَاِنَّـا خَلَقۡنٰكُمۡ مِّنۡ تُرَابٍ ثُمَّ مِنۡ نُّـطۡفَةٍ ثُمَّ مِنۡ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنۡ مُّضۡغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيۡرِ مُخَلَّقَةٍ لِّـنُبَيِّنَ لَـكُمۡ‌ ؕ وَنُقِرُّ فِى الۡاَرۡحَامِ مَا نَشَآءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخۡرِجُكُمۡ طِفۡلًا ثُمَّ لِتَبۡلُغُوۡۤا اَشُدَّكُمۡ ‌ۚ وَمِنۡكُمۡ مَّنۡ يُّتَوَفّٰى وَمِنۡكُمۡ مَّنۡ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرۡذَلِ الۡعُمُرِ لِكَيۡلَا يَعۡلَمَ مِنۡۢ بَعۡدِ عِلۡمٍ شَيۡــًٔـا‌ ؕ وَتَرَى الۡاَرۡضَ هَامِدَةً فَاِذَاۤ اَنۡزَلۡنَا عَلَيۡهَا الۡمَآءَ اهۡتَزَّتۡ وَرَبَتۡ وَاَنۡۢبَـتَتۡ مِنۡ كُلِّ زَوۡجٍۢ بَهِيۡجٍ
    Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan tetumbuhan yang indah.

    (QS. Al-Hajj Ayat 5)
    cover bottom ayah