Kumpulan Artikel: Adab Ketika Sakit

  • Perbanyak 4 Zikir Ini Ketika Diuji Sakit
    Tips
    Kamis, 04 Mei 2023 - 13:37 WIB
    Ketika kita diuji dengan rasa sakit, dianjurkan membaca zikir dan doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita. Allah-lah Yang Maha Menjaga makhluk-Nya, Ia Mahakuasa atas segala sesuatu
  • Doa-Doa Pendek yang Jadi Amalan Zikir Saat Sakit
    Tips
    Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB
    Setiap manusia pasti akan mendapat ujian dari Allah Subhanahu wa taala. Salah satunya ketika diuji dengan sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa.
  • 4 Bacaan Zikir Saat Diuji Sakit, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 02 November 2022 - 15:38 WIB
    Setiap orang pasti akan mengalami sakit, entah sakit yang ringan atau sakit yang cukup berat. Nah, ketika diuji dengan rasa sakit ini , kita dianjurkan membaca zikir dan doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • 5 Nikmat yang Didapat Ketika Sakit, Nomor 1 Diampuni Dosa-dosanya
    Tips
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:25 WIB
    Bagi seorang muslim, ketika diberi ujian sakit sebenarnya merupakan kenikmatan yang memiliki keutamaan. Kenapa demikian? Karena ternyata banyak keutamaan dari sakit yang tengah diderita itu sebagai karunia Allah Subhanahu wa taala.
  • 6 Sikap yang Harus Dijalankan Seorang Muslim Bila Terkena Musibah Sakit
    Tausyiah
    Senin, 12 Juli 2021 - 15:33 WIB
    Untuk orang yang sakit, jangan pernah merasa putus asa dari kesembuhan, karena Allah Shubhanahu wa Taala adalah Maha Mampu untuk melakukan segala sesuatu.
  • Kenikmatan dan Kebahagiaan Ketika Sakit
    Muslimah
    Selasa, 24 November 2020 - 14:56 WIB
    Roda kehidupan dunia senantiasa berputar, ada suka dengan duka, kaya dengan miskin, dan sehat dengan sakit. Sesehat apapun manusia pada saatnya ia akan mengalami sakit, dan sekuat apapun manusia pada saatnya tentu akan merasakan sakit pula.
  • Nikmat Sakit dan Adab Menjalaninya
    Muslimah
    Senin, 21 September 2020 - 06:21 WIB
    Salah satu kenikmatan hidup yang dirasakan manusia adalah hidup sehat. Nikmat sehat ini akan terasa besarnya, justru ketika mengalami sakit. Terlebih sakit yang susah untuk disembuhkan.