Kumpulan Artikel: Doa Meminta Keturunan

  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Pengin Memiliki Keturunan yang Saleh? Rutinkan Doa Ini!
    Tips
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:29 WIB
    Setiap pasangan keluarga tentu berharap memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Pengin Cepat Memiliki Keturunan? Amalkan Doa Nabi Zakariya Ini
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 08:02 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Namun, keinginannya belum terpenuhi walau usianya sudah lanjut. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau berusia 80 tahun, ada yang menyebut usia 90 tahun.
  • Doa untuk Mendapat Anak Laki-laki Berdasarkan Ayat Al-Quran
    Tips
    Kamis, 15 Desember 2022 - 12:30 WIB
    Surat Al-Quran, banyak yang dapat dijadikan sebagai bacaan doa untuk mendapatkan anak atau keturunan, termasuk bila menginginkan seorang anak laki-laki.
  • 5 Doa Cepat Hamil dan Dikaruniai Keturunan Terbaik
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:13 WIB
    Doa cepat hamil merupakan salah satu ikhtiar bagi pasangan suami istri yang mendambakan keturunan terbaik. Berikut doanya bersumber dari Al-Quran.
  • Doa Meminta Keturunan Lengkap Bacaan Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 06 April 2021 - 22:13 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau sepuh. Berikut kumpulan doa meminta keturunan.