7 Tanda-Tanda Kiamat di Indonesia

loading...
7 Tanda-Tanda Kiamat di Indonesia
7 Tanda-Tanda Kiamat di Indonesia
HARI kiamat merupakan hal yang pasti. Namun kapan waktunya tidak perlu ditunggu, karena ia pasti akan datang. Beberapa tanda terjadinya kiamat sebenarnya dapat dilihat secara kasat mata.

Seperti diungkapkan Rasulullah SAW dalam hadisnya yang kemudian dikelompokkan menjadi tanda-tanda kiamat besar dan kiamat kecil. Jika diperhatikan, tanda-tanda kiamat kecil itu sudah terjadi dan menjadi bahan tontonan sehari-hari.

Di antara tanda-tanda kiamat kecil yang bisa kita lihat secara langsung di Indonesia adalah marajalelanya perbuatan zina, keji, timbulnya nabi-nabi palsu, dan lainnya. Berikut tanda-tanda kiamat di Indonesia.

1. Anak Setubuhi Ibu Kandung dan Adik Perempuannya



Kasus hubungan seksual antara anak dan ibu kandung ini terjadi di Desa Cinta Rakyat, Dusun 10, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, pada tahun 2014. Ironisnya, perbuatan tidak lazim itu dilakukan atas dasar suka sama suka.



Sang ibu bercerita, peristiwa tersebut berawal ketika putranya mengajaknya tidur ke kamar dan melakukan hubungan badan. Tanpa perasaan bersalah, sang ibu melayani putranya di ranjang hingga tiga kali.

Hubungan itu dilakukan saat sang suami telah meninggal. Sedangkan hubungan badan yang dilakukan kepada sang adik telah dilakukan sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar. Sang ibu mengetahui hal itu.

Untuk lebih jauh tentang ini, silakan buka: Ibu Disetubuhi Anak Kandung Atas Dasar Suka Sama Sukadan Seorang Remaja di Medan Setubuhi Ibu dan Adik Kandung

2. Kasus Bapak Tiduri Anak Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan



Kasus hubungan seksual antara bapak dan anak kandung ini terjadi di Kampung Gempol, Cakung, Jakarta Timur. Sang bapak tega meniduri ketiga anak gadisnya sendiri berinisial WT (20), RN (19), dan WN (15) secara bergantian selama bertahun-tahun.

Perilaku amoral tersebut dilakukan hampir setiap hari kepada ketiga anaknya. Meskipun anak sulungnya yang berinisial WT telah bersuami, perbuatan tersebut tetap dilakukan ketika sang menantu tidak berada di rumah.

Ironisnya, istri pelaku yang mengetahui hal tersebut tidak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkan anak-anaknya, lantaran pengaruh ilmu hitam yang diberikan oleh sang suami kepadanya.

Untuk mengetahui lebih jauh berita ini, silakan buka: Bapak Setubuhi Tiga Anak Kandungnya



Kasus hubungan seksual antara bapak dan anak kandung juga terjadi di Kampung Inpres I, Cangkuang, Rancaekek, Bandung. Lebih buruk, setelah ditiduri selama bertahun-tahun korban mengalami hamil dan melahirkan.

Untuk menutupi aksi bejatnya, bapak ini menikahkan putrinya dengan seorang pria hingga anak yang dikandungnya lahir. Tepat saat anak tersebut berusia dua bulan, suami korban meninggal dunia, di tahun 2013.

Ketika telah menjanda, korban masih ditiduri oleh bapaknya. Bahkan, saat suami korban masih hidup, ketika dia tidak ada di rumah korban tetap ditiduri sang bapak.
halaman ke-1
cover top ayah
اِنَّمَا الۡمُؤۡمِنُوۡنَ الَّذِيۡنَ اِذَا ذُكِرَ اللّٰهُ وَجِلَتۡ قُلُوۡبُهُمۡ وَاِذَا تُلِيَتۡ عَلَيۡهِمۡ اٰيٰتُهٗ زَادَتۡهُمۡ اِيۡمَانًا وَّعَلٰى رَبِّهِمۡ يَتَوَكَّلُوۡنَ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hatinya, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah (kuat) imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal,

(QS. Al-Anfal:2)
cover bottom ayah
preload video