Ramadan, Intensitas Bazar Murah Perindo Ditingkatkan di Seluruh Indonesia

Sabtu, 03 Juni 2017 - 02:36 WIB
Ramadan, Intensitas Bazar Murah Perindo Ditingkatkan di Seluruh Indonesia
Ramadan, Intensitas Bazar Murah Perindo Ditingkatkan di Seluruh Indonesia
A A A
KEDIRI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meninjau langsung bazar murah Kartini Perindo di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (6/2/2017). Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor DPD dan sayap-sayap Partai Perindo Kabupaten Kediri itu dipadati kaum ibu.

“Bazar murah kegiatan rutin Kartini Perindo untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok,” ujar HT yang datang bersama Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Wasekjen Perindo Donny Ferdiansyah dan Ketua DPW Jawa Timur Muhammad Mirdasy.

Siang itu, warga yang datang bisa mendapatkan sekarung beras seberat 5 kilogram dengan membayar separuh harga. Tumpukan karung beras yang di tata di atas meja kayu pun ludes dalam waktu singkat.

Bukan hanya Kabupaten Kediri, bazar murah Kartini Perindo ini berlangsung di berbagai daerah di Tanah Air. “Di bulan Ramadan intensitas bazar murah kita tingkatkan di seluruh Indonesia. Masyarakat bisa mendapat sembako dengan diskon 50%,” tutur HT yang akan genap berusia 52 tahun pada September mendatang.

Bukan hanya beras, bazar murah Kartini Perindo juga akan menyediakan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk meringankan beban masyarakat menghadapi kenaikan harga sembako.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)