Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:25 WIB
Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus
Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus
A A A
Perbincangan mengenai virus kian ramai menyusul banyaknya korban meninggal dunia akibat virus Corona (VoC) di Wuhan, China. Sampai saat ini belum ada ada obat atau vaksin yang bisa mencegah atau mengobati wabah penyakit tersebut.

Bagaimana cara melindungi tubuh dari virus? Berikut tips Ustaz Dokter Zaidul Akbar ( penggagas pengobatan sehat ala Rasulullah). Dalam akun IG @zaidulakbar, beliau memberikan tips sehat untuk menangkal virus.

"Bawang putih yang besar ambil 8 biji, dikupas kulitnya ditaruh mangkok dituang 7 gelas air mendidih selama 3 menit. Setelah itu diminum langsung 2 gelas. Boleh campur madu," kata Ustaz Dokter Zaidul Akbar.
Ustaz Dokter Zaidul Akbar Berikan Tips Menangkal Virus

Itulah minuman untuk perlindungan virus secara umum. Untuk diketahui, bawang putih merupakan salah satu dari 21 tanaman yang disebutkan dalam Al-Qur'an .

Semoga Allah lindungi kita semua. Dan dijauhkan dari segala bentuk kejahatan yang kita tak tahu dari mana.

Untuk diketahui, Indonesia merupakan negara yang kaya akan tanaman herbal. Ada kunyit, tomat, jeruk nipis, asem jawa, bawang dan rempah-rempah lainnya. Sayangnya, potensi ini tidak dimanfaatkan maksimal oleh orang Indonesia yang mayoritas muslim.

Ustaz Dokter Zaidul Akbar juga pernah menyarankan agar umat Islam mengonsumsi kurma. Kata Beliau, Allah Maha Baik menciptakan kurma ini untuk hamba-hambaNya. Kurma adalah buah yang menstimulus endogen antioksidan dalam tubuh kita.

Wallahu A'lam Bish-Showab
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)