Berbuka Sambil Bersedekah di Sofyan Hotel

Jum'at, 27 Juni 2014 - 09:43 WIB
Berbuka Sambil Bersedekah di Sofyan Hotel
Berbuka Sambil Bersedekah di Sofyan Hotel
A A A
Marhaban Yaa Ramadhan.....

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, ada yang berbeda dari Sofyan Hotel. Hotel yang berbasis syariah ini menyajikan berbagai paket khusus dan fasilitas yang berbeda untuk menunjang para pengunjung ataupun kebutuhan corporate dalam menyelenggarakan program- program yang dilakukan selama bulan Ramadan.

Salah satu bentuk yang diberikan oleh Sofyan Hotel yaitu "Menikmati Menu halal termasuk sedekah, dan juga berbagai paket menarik, dimulai dari Paket Room mulai dari Rp350.000,- nett single/night, Paket Meeting dimulai dengan harga Rp180.000,-nett/pax dan juga Ramadhan Fullboard untuk menunjang aktivitas corporate selama sehari Rp550.000,-nett/pax.

Selain itu bentuk fasilitas yang menarik pada hotel yang berbasis syariah ini yaitu Paket CSR. Paket ini merupakan paket berbuka puasa atau menyantuni anak yatim/dhuafa. Untuk paket ini pihak Sofyan Hotel membantu memfasilitasi semua kebutuhan perusahaan, instansi ataupun individu yang berniat melakukan CSR pada bulan Ramadaan yang penuh berkah.

Sofyan Hotel sebagai pionir jaringan hotel berbasis syariah membentuk kepedulian dari keseluruhan program ini di antaranya yaitu memberikan sedekah. Untuk salah satu dari paket yang diberikan ini sudah termasuk sedekah untuk disalurkan kepada PPPA Darul Quran.

Menikmati indahnya paket Ramadan di Sofyan Hotel dengan menu halal termasuk sedekah, merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadan ini.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)