Semarak Ramadan di Swiss-Belhotel

Senin, 14 Juli 2014 - 19:18 WIB
Semarak Ramadan di Swiss-Belhotel
Semarak Ramadan di Swiss-Belhotel
A A A
Memasuki perayaan Ramadan, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta telah menyiapkan pilihan promosi makanan dan minuman yang menarik serta bervariasi. Para tamu akan dihibur dengan penampilan band dari staf hotel yang membawakan lagu-lagu religi dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadan.

Dalam rangka menyambut Lebaran, tidak ketinggalan kami memiliki event Lebaran Bazaar Opening yang berlangsung selama bulan Ramadan, dari tanggal 11 sampai 27 Juli 2014. Berlokasi di lobi hotel dengan aneka macam cookie, kue dan parsel yang dijual mulai dari Rp100.000 serta diskon spesial 20% jika Anda melakukan pemesanan dan pembayaran langsung pada saat event berlangsung. Kemudian diskon 50% untuk setiap pembelian cookie yang dipajang selama event dari pukul 15.00 sampai 21.00 WIB.

Joe’s Grill menghadirkan promosi Lamb Shanks with Couscous, kreasi sumsum daging kambing lezat dengan bumbu ala Timur Tengah yang meresap sempurna yang disajikan bersama couscous. Hidangan istimewa ini dapat dinikmati setiap hari sepanjang bulan Juli dengan harga Rp166.000 per porsi.

Bagi penggemar prasmanan, makan sepuasnya. Kami memiliki sajian untuk berbuka puasa dan Lebaran untuk teman-teman dan keluarga Anda di Swiss-Café hanya dengan membayar Rp150.000 per orang Anda bisa mendapatkan variasi makanan dengan tema Ramadan serta paket spesial, jika membayar untuk 10 orang Anda mendapatkan gratis paket untuk 1 orang.

Secara tradisional, nasi goreng adalah hidangan klasik Indonesia yang sudah biasa disantap dan disajikan di menu sarapan kita sehari-hari. Kali ini Swiss-Café dan Room Service menghadirkan promosi Nasi Goreng Iga untuk para pecinta kuliner Indonesia dengan kejutan tambahan dari iga sapi lezat, hanya dengan membayar Rp71,000 dijamin nasi goreng ini akan membuat Anda ketagihan.

Silver Loung menghadirkan promosi Takjil Buffet dimana nanti Anda akan dimanjakan dengan aneka macam takjil yang lezat yang disajikan secara prasmanan dengan harga Rp58.000 dan sudah termasuk kopi atau teh pilihan Anda, mulai dari pukul 18.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Sedangkan untuk promosi minuman, kami telah mempersiapkan “Batavia Signature” yang terdiri dari dua minuman segar tradisional. Es Sarang Burung Walet dan Bir Pletok seharga Rp38.000 per gelas. Promosi minuman ini tersedia setiap hari di Joe’s Grill, Swiss-Café dan Silver Lounge sepanjang bulan Juli.

Cake Shop yang berlokasi di area lobi tidak ketinggalan menghadirkan Dates Madinah Cake dan Pandan Syifa Cake sebagai ”Cake of The Month” dengan harga khusus, Rp250.000 net. Jangan lewatkan potongan harga sebesar 50% untuk pembelian semua produk di Cake Shop mulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta secara ideal ditempatkan di jantung Pecinan. Berlokasi tepat di area Mangga Besar dan Mangga Dua yang dikenal sebagai area bisnis penting bagi para pedagang, pusat perbelanjaan dan hiburan. Dari hotel ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit ke Taman Impian Jaya Ancol, 10 menit ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran, serta 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta via tol.

Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta mempunyai 246 kamar. Terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Junior Suite, Honeymoon Suite, Family Suite, serta Presidential Suite bagi kalangan VVIP. Di lantai hotel paling atas, terdapat Executive Club dan Executive Lounge.

Pada tahun 2014, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta memperoleh penghargaan bergengsi “Certificate of Excellence” dari TripAdvisor sebagai hotel yang secara konsisten memdapatkan peringkat teratas dari wisatawan TripAdvisor.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, juga tersedia layanan pusat bisnis, WIFI Internet akses di area publik, 15 ruangan rapat dan dua ballroom yang mampu menampung hingga 2.000 orang untuk standing party. Sementara bagi mereka yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia fasilitas indoor swimming pool serta Fitness & Spa.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 120 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, dan Saudi Arabia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia's Leading Global Hotel Chain” selama 4 tahun berturut-turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”.

Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai - China, Sydney – Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, Bangkok - Thailand, dan Auckland - New Zealand.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)