Maraknya LGBT Tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Pesan Rasulullah SAW

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:17 WIB
Islam memang melaknat perilaku LGBT dan mengkategorikan maksiat besar. Apakah LGBT merupakan tanda akhir zaman ? Hadis-hadisnya secara khusus dhaif, tapi memang LGBT adalah bagian dari tanda akhir zaman. Sebab dalam Hadits sahih Al-Bukhari dan Muslim disebutkan ciri akan datangnya Kiamat adalah merajalelanya fahisyah (maksiat, zina, dan lain-lain). Tentunya LGBT termasuk di dalamnya.

Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholis Nafis juga angkat bicara terkait LGBT ini. Kiyai Cholil menyampaikan penolakannya atas rencana pertemuan LGBT se-ASEAN di Jakarta.

"Astaghfirullah. Ini sudah menyimpang terus masih mengampanyekan lagi. Saya selamanya menolak penyimpangan ini, khususnya di Indonesia. Jangan sampai dianggap normal apalagi dilegalkan. Ini bertentangan dengan nirma agama, Pancasila dan kenormalan manusia. Tolak!"

"Jadi yang waras jangan diam dan jangan mengalah untuk bersuara. Bahkan... Ini melanggar segalanya termasuk fitrah manusia. Tapi malah yang waras yang disalahkan. Bismillah... Lawan! Selamatkan bumi dan selamatkan Indonesia," tulis KH Cholil di kanal IG-nya @cholilnafis, beberapa hari lalu.

(rhs)
Halaman :
Follow
Hadits of The Day
Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:  Dua kalimat yang ringan diucapkan tetapi berat timbangannya, dan disenangi oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala Yang Maha Pengasih yaitu, Subhanallah wa Bihamdihi Subhaanallaahil Azhim (Maha Suci Allah dengan segala pujian-Nya dan Maha Suci Allah Yang Maha Agung).

(HR. Muslim No. 4860)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Terpopuler
Artikel Terkini More