Mengenal Dunia Jin, Inilah Permintaannya yang Dikabulkan Allah

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 05:10 WIB
Untuk diketahui, setan dan pengikutnya turun temurun terus memusuhi anak-cucu Adam. Dia senantiasa mengintip dan memperhatikan, di mana ada kelemahan mereka, di sanalah dia memasukkan jarumnya sebagai godaan dan tipuan. Dialah musuh yang sangat berbahaya karena dapat melihat manusia, sedang kita tidak dapat melihatnya.

Setan lebih berbahaya dari musuh biasa yang dapat dilihat secara lahiriah. Dia juga dapat mengalir dalam tubuh manusia seperti mengalirnya darah.

Doa Perlindungan dari Gangguan Jin

Selain Ayat Kursi, ada satu doa yang sangat mustajab sebagai wasilah perlindungan dari gangguan Jin jahat maupun setan. Berikut doanya:

رَّبِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنْ هَمَزٰتِ الشَّيٰطِيْنِۙ، وَاَعُوْذُ بِكَ رَبِّ اَنْ يَّحْضُرُوْنِ


Robbi a'uudzbika min Hamazaatisy Syayaathiini, wa A'uudzubika Robbi Ayyahdhuruun.

Artinya: "Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan (gangguan setan, dan aku berlindung kepada-Mu agar mereka tidak menyertaiku (mendekatiku)." (QS Al-Mu'minun Ayat 97-98)

Wallahu A'lam

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
cover top ayah
اِنَّمَا التَّوۡبَةُ عَلَى اللّٰهِ لِلَّذِيۡنَ يَعۡمَلُوۡنَ السُّوۡٓءَ بِجَهَالَةٍ ثُمَّ يَتُوۡبُوۡنَ مِنۡ قَرِيۡبٍ فَاُولٰٓٮِٕكَ يَتُوۡبُ اللّٰهُ عَلَيۡهِمۡ‌ؕ وَكَانَ اللّٰهُ عَلِيۡمًا حَكِيۡمًا
Sesungguhnya bertobat kepada Allah itu hanya pantas bagi mereka yang melakukan kejahatan karena tidak mengerti, kemudian segera bertobat. Tobat mereka itulah yang diterima Allah. Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. An-Nisa Ayat 17)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More