Wanita Cantik dan Pernikahan Tak Halal

Jum'at, 26 Februari 2021 - 15:13 WIB
Tak lama kemudian, Nabi Yahya dieksekusi mati oleh kerajaan. Wafat lah sang utusan Allah dengan hukuman mati yang amat sangat kejam. Kepalanya lalu dihadiahkan ke hadapan Salome. Si wanita itu lalu bersorak kegirangan.

Namun pembunuhan sang Rasul tak bisa ditoleransi. Allah kemudian menimpakan hukuman, tak hanya untuk Salome, namun juga kepada seluruh Bani Israil karena mereka hanya diam tak membela sang nabi. Sejak dahulu, Bani Israil memang gemar membunuh nabi-nabi mereka sendiri.



Musnahlah Kerajaan Bani Israil karena diserang oleh sebuah pasukan hebat dari negeri tetangga. Kerajaan Bani Israil hancur, tak sedikit Bani Israil yang tewas. Sebagian lain yang selamat kemudian terusir dan melarikan diri. Mereka pun menjadi kaum yang selalu terusir ke mana pun mereka pergi.

Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Follow
Hadits of The Day
Dari Abu Bakar Ash Shiddiq radhiyallahu 'anhu, ia berkata kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam: Ajarkanlah aku suatu do'a yang bisa aku panjatkan saat shalat!. Maka Beliau pun berkata: Bacalah! ALLAHUMMA INNII ZHALAMTU NAFSII ZHULMAN KATSIIRAN WA LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA FAGHFIRLII MAGHFIRATAN MIN 'INDIKA WARHAMNII INNAKA ANTAL GHAFUURUR RAHIIM (Ya Allah, sungguh aku telah menzhalimi diriku sendiri dengan kezhaliman yang banyak, sedangkan tidak ada yang dapat mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau. Maka itu ampunilah aku dengan suatu pengampunan dari sisi-Mu, dan rahmatilah aku. Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang)

(HR. Bukhari No. 790)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More