Pesan Ustaz Adi Hidayat Bagi yang Berusia 40 Tahun

Kamis, 08 April 2021 - 17:19 WIB
Penyakit yang tidak bisa diobati secara medis adalah penyakit hati. Ketika manusia mengatakan tidak mungkin, kita punya Allah dan berdoalah memohon kepada Allah pemilik segala kemungkinan yang tidak terbatas.

UAH mengajak kita agar dalam beraktivitas jangan pernah jauh dari Allah. Setiap muslim wajib menjadikan seluruh aktivitasnya bernilai di sisi Allah. Inilah salah satu rahasia ketika kita diberi umur 40 tahun, artinya agar kita mendekat kepada Allah.

Kalau kita rajin sholat fardhu dan sunnah, Allah akan berikan kekuatan pada tubuh kita. Menjalankan hukum Allah itu tidak menurunkan status dunia kita.

Indahnya Islam itu memberikan bimbingan dalam segala-aktivitas dan keberkahan tanpa menurunkan status dunia. Setiap muslim diingatkan agar memanfaatkan umurnya. Coba kita renungkan umur yang sudah kita capai sekarang, berapa banyak umur yang bermanfaat?

Ketika berusia 40 tahun, maka jadikanlah itu sebagai momentum untuk dekat kepada Allah, memperbaiki diri dan berkomitmen menjaga hubungan baik dengan Allah dan makhluk-Nya.

Hakikat sukses itu harusnya semakin membuat hidup kita menjadi berkah. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan bagi kita dan menjadikan kita orang yang bersyukur di sisa usia kita.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
cover top ayah
قُلْ لِّـلۡمُؤۡمِنِيۡنَ يَغُـضُّوۡا مِنۡ اَبۡصَارِهِمۡ وَيَحۡفَظُوۡا فُرُوۡجَهُمۡ‌ ؕ ذٰ لِكَ اَزۡكٰى لَهُمۡ‌ ؕ اِنَّ اللّٰهَ خَبِيۡرٌۢ بِمَا يَصۡنَـعُوۡنَ
Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu, lebih suci bagi mereka. Sungguh, Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

(QS. An-Nur Ayat 30)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More