Taliban Menanti Kedatangan Imam Mahdi, Ini Kata Syekh Imran Hosein

Kamis, 02 September 2021 - 05:15 WIB
Maka sejarah berakhir dengan Islam sebagai pemeran yang luar biasa. Saya tidak perlu mengulangi apa yang telah saya katakan. Saya bicara perlahan agar anda bisa memahaminya secara benar.

Dan saya ingin memulai pujian saya pada Afghanistan terlepas dari mereka yang suka ata tidak. Afghanistan telah berkata pada Turki: "Saat NATO pergi, kalian juga pergi". Artinya, jika NATO telah pergi, tapi kalian (Turki) masih ada di sini maka kalian dalam masalah. Jagalah keselamatan diri kalian. Itu terdengar sangat indah di telinga saya.

Afghanistan tidaklah lengah. Jadi bagi anda pengkritik Afghanistan, cek hal itu dan telan oleh kalian. Doktrin yang telah dilakukan di Turki sangatlah besar sehingga mereka masih tidak bisa menyadari bahwa Allah telah menyatakan dalam Al-Qur'an bahwa gereja, sinagog, katedral dan masjid, kalian harus berjuang untuk melindunginya.

Jadi, bagaimana mereka bisa mengubah masjid menjadi katedral? Ketika Al-Qur'an telah menyatakan itu, lantas mengapa anda lari darinya? Tidaklah kalian punya rasa hormat? Tapi rakyat Turki masih mendukung Erdogan, mengubah Katedral Hagia Spohia menjadi masjid untuk kedua kalinya. Sungguh sangat memalukan dan berlumuran dosa.

Tapi lihatlah orang Pakistan. Saya datang ke sini empat bulan lalu dan katakan pada mereka bahwa ini salah, Al-Qur'an melarang hal ini. Dan ketika kita menaklukkan Konstantinopel seperti yang telah disabdakan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam, kita akan benar-benar mengembalikan Hagia Sophia kepada Kristen Ortodoks. Dan ketika kita lakukan itu maka firman dalam Al-Qur'an akan terpenuhi yang ada di dalam Surat Al-Maidah.

Bahwa orang Kristen akan datang mendekat dengan cinta dan kasih sayang untuk kita orang muslim. Dan coba tebak, tidak ada seorang Pakistan pun yang berbeda dengan saya. Jika kalian orang Pakistan berbeda dengan saya, maka pastilah kalian sudah menjauhi saya.

Maka darimana bantuan terakhir akan datang? Saya tidak melihat bantuan itu akan datang dari Afrika. Saya telah katakan berulang-ulang selama empat bulan terakhir, dan inilah pendapat saya, saya bisa saja membuat kesalahan. Pendapat saya, bantuan terakhir akan datang dari Pakistan. Tapi hari ini, kita harus setuju hujan bantuan pasukan militer datang dari Afghanistan dan dari Khurasan."



Juru Bicara Taliban Zabihullah Mujahid memberi keterangan persnya di Kabul Afghanistan 31 Agustus 2021. Foto/dok Globalnews



Berikut Video Ceramah Syekh Imran Nazar Hosein yang diunggah Channel Youtube Al-Manhaj 20 Agustus 2021:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
cover top ayah
لَا تَحۡسَبَنَّ الَّذِيۡنَ يَفۡرَحُوۡنَ بِمَاۤ اَتَوْا وَّيُحِبُّوۡنَ اَنۡ يُّحۡمَدُوۡا بِمَا لَمۡ يَفۡعَلُوۡا فَلَا تَحۡسَبَنَّهُمۡ بِمَفَازَةٍ مِّنَ الۡعَذَابِ‌ۚ وَلَهُمۡ عَذَابٌ اَ لِيۡمٌ
Jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang yang gembira dengan apa yang telah mereka kerjakan dan mereka suka dipuji atas perbuatan yang tidak mereka lakukan, jangan sekali-kali kamu mengira bahwa mereka akan lolos dari azab. Mereka akan mendapat azab yang pedih.

(QS. Ali 'Imran Ayat 188)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More