Tanda Kiamat Muncul dari Arab Saudi, Lihat Fenomena Ini

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:15 WIB
3. Perselisihan Anggota Kerajaan yang Memimpin Hijaz



Ustaz Zulkifli Muhammad Ali dalam satu kajiannya menukil salah satu Hadis Nabi yang menyebutkan, tidak akan terjadi Kiamat sampai terjadi perselisihan di antara keluarga Kerajaan yang memimpin Hijaz. Hijaz adalah Arab Saudi sekarang.

Bila kalian telah menyaksikan perselisihan di antara anggota keluarga kerajaan maka dekatlah bencana-bencana terjadi di tengah mereka dan gempa demi gempa. Seluruh dunia telah menyaksikan apa yang terjadi pada November 2017. Penangkapan puluhan pangeran, penangkapan menteri-menteri anggota kerajaan atas nama korupsi terjadi di Arab Saudi. Bahkan, dalam 24 jam dua orang pangeran terbunuh di Arab Saudi.

Kita juga menyaksikan bencana dan musibah terjadi di Arab Saudi. Badai angin kencang di Kota Makkah Tahun 2018, banjir dahsyat di Kota Jeddah dan lainnya.

Dari Ummu Salamah, Rasulullah bersabda: "Akan terjadi suatu perselisihan ketika meninggalnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki-laki dari penduduk Madinah dan ia lari ke Makkah. Lalu datanglah kepadanya orang-orang yang berasal dari penduduk Makkah, dan mereka membawa laki-laki itu dengan paksa kemudian membai'atnya antara sudut Ka'bah dengan maqam Ibrahim." (HR Ahmad dan Abu Dawud)

Dalam hadis lain dari Abu Hurairah disebutkan:

لا تقوم الساعة حتى تخرخ نار من ارض الحجاز تضيء اعناق الابل ببصرى

"Hari kiamat tidak akan tiba sampai ada api yang keluar dari tanah Hijaz, sehingga leher unta yang di Busra bisa terlihat." (HR Al Bukhari dan Muslim)

Selain peristiwa-peristiwa di atas, Arab Saudi yang dikenal sebagai negara yang memegang teguh syariat Islam kini berubah ke arah modernisasi. Dalam satu pidatonya, Putra Mahkota Mohammed Bin Salman (MBS) menegaskan ingin menjadikan Arab Saudi seperti Eropa atau dikenal dengan "Vision 2030".

Fakta hari ini, kaum perempuan keluar rumah tanpa didampingi mahrom, dibelehkan menyetir mobil sendiri. Selain itu, dibukanya pantai di Jeddah untuk perempuan tanpa menutup aurat. Belum lama ini, Arab Saudi menggelar konser musik Riyadh Season 2021 di Kota Riyadh. Laki-laki dan wanita bercampur, menyanyi dan bergoyang bersama. Semuanya jauh dari nilai-nilai Islam. Na'udzubillahi min dzalik.



Berikut Video Ceramah Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang disiarkan Channel Islam Foundation:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
cover top ayah
وَمَا مِنۡ دَآ بَّةٍ فِى الۡاَرۡضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزۡقُهَا وَ يَعۡلَمُ مُسۡتَقَرَّهَا وَمُسۡتَوۡدَعَهَا‌ؕ كُلٌّ فِىۡ كِتٰبٍ مُّبِيۡنٍ
Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).

(QS. Hud Ayat 6)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More