Contoh-contoh Ucapan Isra Miraj 2023 yang Islami dan Sarat Makna

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:06 WIB
loading...
Contoh-contoh Ucapan Isra Miraj 2023 yang Islami dan Sarat Makna
Ada banyak ucapan Isra Miraj yang bisa dikirim ke teman, keluarga atau kolega muslim yang islami dan sarat makna. Foto ilustrasi/ist
A A A
Banyak contoh ucapan Isra Miraj untuk tahun 2023 yang islami dan sarat makna. Contoh ucapan Isra Miraj tersebut bisa dipasang untuk status media sosial Anda atau dikirim ke rekan dan kerabat muslim lainnya. Isra Miraj sendiri merupakan peristiwa agung yang dialami Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam, pada malam 27 Rajab dalam kalender Islam.



Peristiwa Isra Miraj ini, terjadi dalam satu malam sebelum Nabi Shallallahu alaihi wa sallam sebelum hijrah ke Madinah. Dalam perjalanan Isra Miraj juga Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mendapatkan perintah sholat 5 waktu. Untuk memperingati peristiwa agung ini, ada kumpulan ucapan yang bisa dibagikan kepada teman, kolega atau kerabat muslim kita. Dikutip dari link twibbon, berikut contoh-contoh ucapan Isra Miraj yang islami dan penuh atau sarat makna, di antaranya:

1. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai kita, dan semoga syafaat serta bimbingan Rasulullah SAW juga senantiasa jadi pedoman hidup kita. Selamat Isra Mi'raj 1444 Hijriyah.

2. Pada momentum Isra Miraj ini, mari kita jadikan peringatan bahwa Muslim sejati perlu menunjukkan rasa cintanya kepada Rasulullah SAW.

3. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW 1444 Hijriyah untuk semua umat muslim seluruh dunia. Mari perbanyak ibadah dan amal baik di hari bersejarah dalam kalender Islam ini.

4. Hari ini merupakan hari Isra dan Mi'raj, yakni hari penting dalam kalender Islam. Sebagai umat muslim, mari perbanyak shalawat dan ibadah kepada Allah SWT. Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah untuk semua muslim di dunia.

5. Manfaatkan hari penting ini sebaik-baiknya dengan perbanyak doa dan beramal baik. Semoga Allah SWT membuat semuanya berjalan seperti keinginanmu! Selamat Isra Miraj 1444 H.

6. Selamat Isra Miraj 2023! Hari ini adalah haru saat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan ajaib dari Mekah menuju Jerusalem, kemudian ke surga. Semoga Allah SAW senantiasa memberkahi kita semua. Amiin.

7. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu dan bertakwa.

8. Selamat Isra Miraj Rasulullah SAW 1444 H. Semoga kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT. Mari perbanyak melakukan amal baik di hari yang penuh keberkahan ini.

9. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya."

10. Dengan mengingat peristiwa Isra Miraj, mari jadikan setiap sholat sebagai nafas terakhir, kebutuhan utama, dan jalan kita untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT.

Demikian, contoh ucapan Isr Miraj yang islami dan sarat makna yang bisa kita kirim ke teman dan kerabat kita.



Wallahu A'lam
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)