Kisah Organisasi Islam Eropa yang Difitnah Menyimpan Rahasia Kotor

Selasa, 02 Mei 2023 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Sementara beberapa pemimpin institusi telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan diintimidasi untuk terlibat dengan pemuda Muslim, yang lain telah memilih untuk benar-benar memisahkan diri. Organisasi saya saat ini dibungkam sebagai bagian dari kebijakan pengecualian terkoordinasi dari beberapa forum pembuatan kebijakan, termasuk inisiatif anti-rasisme di mana tidak ada suara alternatif.

Efek pencemaran nama baik itu nyata, dan pengucilan selanjutnya benar-benar merugikan masyarakat sipil Eropa, membuat kebijakan pemuda tidak lengkap, institusi kita tidak representatif, ruang sipil menyusut — tetapi yang paling merusak dari semuanya, itu semakin mengasingkan pemuda Muslim Eropa.

Bergerak ke Depan

Saya memuji tokoh-tokoh yang memilih berdiri bersama pemuda Muslim Eropa, bahkan di tengah-tengah seruan untuk melepaskan diri dari mereka. Semoga sejarah berbaik hati kepada mereka karena menunjukkan keberanian ketika tidak ada keuntungan politik yang jelas.

Kepada mereka yang diintimidasi dan ragu-ragu sebelum membalas email atau panggilan telepon kami; terlepas dari bagaimana kami telah menderita, Anda dimaafkan karena bagaimana mungkin Anda membayangkan bahwa pemerintah asing otokratis yang sangat kaya menyewa agen PR Swiss yang bangkrut secara moral untuk menciptakan akademisi yang tidak ada yang mencoreng organisasi pemuda Muslim sukarela selama beberapa tahun.



Itu tidak masuk akal, tapi sayangnya juga benar.

Biarlah terungkapnya rencana-rencana ini menjadi alasan bagi mereka yang melihat persatuan Eropa sebagai hal yang buruk gagal dalam tujuannya untuk memecah belah kita. Mari kita perbanyak kerjasama kita, sehingga suatu saat, ketika Islamophobia telah hilang dan Muslim Eropa dipimpin oleh generasi muda, yang nyaman dengan keyakinan dan identitas Eropa mereka, dapat membantu membangun Eropa yang lebih baik untuk kita semua.
(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)