Pasca Ramadan, Umat Muslim Harus Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Selasa, 09 Mei 2023 - 16:14 WIB
loading...
Pasca Ramadan, Umat Muslim Harus Menjadi Pribadi yang Lebih Baik
Ustadz sekaligus pembicara Ahli Ekonomi Syariah, Ir. Adiwarman Azwar Karim, SE,. MBA (kanan berdiri) saat memberikan ceramah dalam kajian bertajuk Menjadi Pribadi Lebih Baik yang digelar MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah di MNC Studios, Selasa
A A A
Selepas Ramadan , seorang muslim harus menjadi pribadi yang lebih baik. "Bukan hanya ibadahnya saja yang terus ditingkatkan melainkan hubungan yang baik dengan sesama manusia juga harus terus dilakukan,"ungka ustadz sekaligus pembicara Ahli Ekonomi Syariah, Ir. Adiwarman Azwar Karim, SE,. MBA., dalam kajian bertajuk "Menjadi Pribadi Lebih Baik' yang digelar MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah di MNC Studios, Selasa (9/5/2023) usai salat Dzuhur berjamaah.

Salah satu jamaah, Fara Dewi Utami yang merupakan Karyawan RCTI menyebut bahwa pesan untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesamanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik menjadi salah satu pesan yang membuat hatinya terketuk dan akan selalu diingatnya.

Terlebih ustadz Adimarwan menyampaikan tausiyah dengan begitu interaktif diselingi gurauan dan games menarik yang membuat para peserta antusias sehingga pesan yang disampaikan pun dapat selalu diingat dengan baik.

"Alhamdulillah kajian kali ini sangat interaktif, ustadz yang menyampaikan tausiyah sangat menyenangkan. Sehingga bisa menyampaikan pesan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dimana sebagai manusia itu harus bermanfaat bagi sesamanya,"ungkap Fara Dewi Utami Masjid Raudhatul Jannah, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu.

Fara Dewi Utami juga berharap kajian serta acara-acara lainnya yang membawa pesan kebaikan akan terus dilakukan agar para jamaah bisa saling bersilaturahmi guna menjadi pribadi yang lebih baik.

"Alhamdulillah cair semuanya, menyenangkan. Mudah-mudahan istiqomah untuk mengadakan acara yang bermanfaat agar para jamaah bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik,"pungkasnya.

Usai mengikuti kajian, acara ditutup dengan halal bihalal dan bersalam-salaman yang dilakukan oleh para jamaah dan pengurus Masjid Raudhatul Jannah serta makansiangbersama.

(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)