Selawat Annuruz Zati Pahalanya Bernilai 1000 Kali

Kamis, 01 Juni 2023 - 03:42 WIB
loading...
Selawat Annuruz Zati Pahalanya Bernilai 1000 Kali
Hitungan selawat ini dibaca sebanyak 500 kali untuk menghilangkan kesusahan. Foto/Ilustrasi: Ist
A A A
Selawat Annuruz Zati adalah selawat yang disusun oleh Syaikh Abul Hasan Assyazili . "Selawat ini nilai pahalanya sama dengan membaca 1.000 selawat," tulis Syaikh Yusuf bin Ismail Annabhani dalam kitab "Afdhalus Shalawat ‘ala Sayyidis Sadat".

Sayid Ahmad Asshawi sebagaimana dikutip Syaikh Yusuf, mengatakan selawat Annuruz Zati nilainya sama dengan 1.000 selawat. "Hitungan selawat ini dibaca sebanyak 500 kali untuk menghilangkan kesusahan," katanya.

Berikut ini lafaz selawat Annuruz Zati:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نِالنُّوْرِ الذَّاتِى وَالسِّرِّ السَّارِىْ فِى سَائِرِ اْلأَسْمَآءِ وَالصِّفَاتِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ


Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina muhammadinin nuriz zati was sirris sari fi sa-iril asma-i wash shifati wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallim

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang merupakan cahaya diri dan rahasia yang beredar dalam seluruh asma dan sifat, juga limpahkan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya.”

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)