Doa Agar Diberi Umur Panjang dan Berkah, Arab, Latin dan Terjemahannya

Senin, 04 Desember 2023 - 16:50 WIB
loading...
Doa Agar Diberi Umur Panjang dan Berkah, Arab, Latin dan Terjemahannya
Doa agar diberi umur panjang dan berkah ini, hendaknya diamalkan setiap muslim. Karena memiliki umur panjang adalah impian setiap umat manusia. Foto ilustrasi/ist
A A A
Doa agar diberi umur panjang dan berkah ini, hendaknya diamalkan setiap muslim. Karena memiliki umur panjang adalah impian setiap umat manusia. Apalagi bisa memanfaatkan harta dan umurnya yang panjang untuk beribadah dijalan Allah, maka akan sangat bermanfaat hidupnya. Panjatkanlah doa agar senantiasa diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah.

Bacaan doa agar sehat dan diberi umur panjang:

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya: “Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Memiliki umur yang panjang dan tetap sehat adalah keinginan semua orang. Tapi jelas bahwa umur seseorang memilki batasan yang telah ditentukan oleh Allah. Meskipun begitu tetap saja Anda dianjurkan untuk berdoa agar diberi kesehatan serta diberi umur yang panjang.unutk itu Anda bisa mengamalkan doa tersebut.

(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)