Sedang Mengalami Kesulitan? Perbanyak Baca Zikir Ini!

Rabu, 16 Agustus 2023 - 08:13 WIB
loading...
Sedang Mengalami Kesulitan? Perbanyak Baca Zikir Ini!
Nabi Muhammad SAW ketika ditimpa kesusahan selalu mengamalkan zikir Laa ilaaha illallaahul Azhimul Haliim. Laa ilaaha illallaahu Rabbul arsyil azhiim. Laa ilaaha illallaahu Rabbus-samaawaati wa Rabbul ardhi wa Rabbul arsyil kariim. Foto ilustrasi/ist
A A A
Zikir ini sering diamalkan Nabi Muhammad SAW ketika ditimpa kesusahan atau kesulitan . Hal ini sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Al-Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra sebagai berikut:

لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ الْعَظِيمُ الْحَلِيمُ ; لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ ; لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ رَبُّ السَّمَوَاتِ وَرَبُّ الْأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيمِ


Laa ilaaha illallaahul 'Azhimul Haliim. Laa ilaaha illallaahu Rabbul 'arsyil 'azhiim. Laa ilaaha illallaahu Rabbus-samaawaati wa Rabbul ardhi wa Rabbul 'arsyil kariim.

Artinya: “Tidak ada yang berhak disembah selain Allah, yang Maha Agung lagi Maha Penyantun. Tidak ada yang berhak disembah selain Allah, Rabb ‘arsy yang agung. Tidak ada yang berhak disembah selain Allah, Rabb langit, Rabb bumi dan Rabb ‘arsy yang mulia.”



Wallahu A'lam
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)