Jemaah Umrah Segera Bisa Pilih Rute Penerbangan Jambi-Padang-Jeddah

Rabu, 30 Agustus 2023 - 17:40 WIB
loading...
Jemaah Umrah Segera Bisa Pilih Rute Penerbangan Jambi-Padang-Jeddah
Ajwa Tour Indonesia sosialisasi ibadah umrah penerbangan Jambi-Padang-Jeddah di Swiss Bell Hotel Kota Jambi, Senin (28/8/2023). Rute ini akan memudahkann Jemaah Jambi dan sekitar berangkat ke Tanah Suci. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAMBI - Ajwa Tour Indonesia mempermudah akses bagi jemaah umrah dari Jambi untuk melaksakan ibadah umrah. Kemudahan ini dengan akan diluncurkannya penerbangan Jambi-Padang-Jeddah.

”Perjalanan hingga ke Jeddah dengan menggunakan maskapai Citilink. Rencananya penerbangan ini dijadwalkan akan dimulai pada November 2023,” kata Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia H Angga Perdana Hamdani di Swiss Bell Hotel Kota Jambi, Senin (28/8/2023).

Maskapai Citilink merupakan salah satu maskapai terbaik di Indonesia. Citilink telah menerima sertifikasi maskapai penerbangan berbiaya murah berbintang 4 dari Skytrax pada ajang Singapore Air Show.

Penerbangan dari Jambi ke Padang akan dilayani pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang. Sementara itu, penerbangan dari Padang ke Jeddah akan memanfaatkan pesawat A330 neo 900 yang lebih besar dengan kapasitas 365 penumpang.

Acara sosialisasi ini juga dihadiri Kemenag Jambi, Angkasa Pura, dan perwakilan Citilink. ”Kita berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara yang berlangsung kemarin, Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani, turut berbicara mengenai rencana penerbangan umroh yang akan tersedia. Ia menjelaskan secara detail mengenai program penerbangan dari Jambi ke Padang, serta lanjut hingga tujuan akhir, Jeddah.

Angga juga menjelaskan, informasi mengenai fasilitas yang akan disediakan bagi para jemaah, yang akan mengikuti program. Paket umrah Ajwa Tour Indonesia dengan rute Jambi-Padang-Jeddah ini direncanakan akan tersedia dalam program 13 hari.

”Dengan segala fasilitas unggulan yang akan membuat perjalanan ibadah semakin nyaman, tentu juga kerja sama ini membuat harga akan menjadi lebih kompetitif," tandasnya.

Angga memastikan, masyarakat Jambi dan sekitarnya akan dapat segera menikmati akses penerbangan umrah yang lebih mudah dan terjangkau dengan rute yang ditawarkan ini. Rencananya, paket umrah ini akan segera diluncurkan untuk memberikan kemudahan bagi calon jemaah umrah di wilayah Jambi.

”Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Ajwa Tour Indonesia terus berupaya dalam membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian ibadah umroh mereka dengan nyaman dan aman,” tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)