PPPA Daarul Qur'an Berbagi Takjil Gratis di Malang Raya

Selasa, 20 Juni 2017 - 08:22 WIB
PPPA Daarul Quran Berbagi Takjil Gratis di Malang Raya
PPPA Daarul Qur'an Berbagi Takjil Gratis di Malang Raya
A A A
MALANG - Selama Ramadan, PPPA Daarul Qur'an Malang menjalankan program berbagi buka puasa dengan warga sekitar Malang Raya. Rencananya, sebar takjil akan dilakukan di empat lokasi berbeda. Hal tersebut bertujuan agar penyebaran takjil dapat dirasakan banyak orang.

Pembagian takjil pertama dilakukan minggu pertama Ramadan, tepatnya Senin (5/6) lalu. Tempat pembagian takjil dilakukan di depan kantor PPPA Daarul Qur'an Malang, Jalan Sunan Kalijaga No. 3 Kavling 5. Pegawai dan relawan segera mempersiapkan takjil di samping jalan raya.

Mereka menggunakan rompi berwarna merah khas PPPA Daarul Qur'an dan membagikan takjil dengan senyum ramah kepada pengguna jalan. Di sisi lain, pengguna jalan yang mendapatkan takjil tampak senang dan berterima kasih.

Kali ini, lokasi pembagian takjil dilakukan di depan pusat perbelanjaan Plaza Batu. Di tengah padatnya lalu lintas, tim sebar takjil dengan penuh semangat membagikan takjil pukul 17.15 WIB. Tak sampai setengah jam sekitar 500 bungkus takjil habis diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut.

Alhamdulillah, terima kasih kepada semua donatur dan pihak yang telah membantu program berbagi takjil. Setulusnya, semoga segala bentuk kebaikan yang telah diberikan dibalas Allah SWT dengan pahala puasa orang-orang yang menerima takjil.Aamiin.

Sumber: www.pppa.or.id
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)