Karunia Paling Berharga bagi Seseorang adalah Tauhid

Jum'at, 01 Desember 2023 - 13:01 WIB
loading...
Karunia Paling Berharga bagi Seseorang adalah Tauhid
Sedikit tauhid yang benar dapat menyelamatkan seseorang dari kekekalan di Neraka. Ilustrasi: Ist
A A A
Imam dan Khatib Masjid Nabawi , Dr Abdul Muhsin bin Muhammad Al-Qasim, dalam bukunya berjudul " Doa " mengatakan karunia paling berharga bagi seorang hamba adalah tauhid , dan kenikmatan paling agung adalah keistikamahan di atasnya hingga ia berjumpa dengan Tuhannya.

Sedikit tauhid yang benar dapat menyelamatkan seseorang dari kekekalan di Neraka , sedangkan tauhid yang sempurna akan mencegah seseorang dari masuk ke dalam Neraka.



Ketahuilah bahwa setan memiliki berbagai tipu daya dan syubhat untuk menyimpangkan para hamba dari agama mereka. Setiap syubhat yang ada pasti terbungkus rapi dengan hal-hal menggiurkan yang memikat orang untuk mengikuti dan mempercayainya.

"Apabila ingin selamat, maka teruslah awasi kualitas tauhid dan keimanan anda dengan membaca Al-Quran dan mentadaburinya, serta terus mempelajari agama Islam ini, dan jauhkanlah diri anda dari syubhat," ujarnya.

Kita memohon kepada Allah ilmu yang bermanfaat, amal saleh, serta doa yang tulus kepadaNya. Semoga selawat dan salam senantiasa tercurahkan atas Nabi kita, Muhammad, keluarganya serta seluruh para sahabatnya.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)