Al Ain di UEA, Ibu Kota Pariwisata Teluk: Bunga Mawar di Gurun Sahara

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Taman Eksplorasi Anak memberikan pengalaman interaktif dan mendidik yang melibatkan indera anak-anak, termasuk area fosil, tempat anak-anak menemukan sisa-sisa hewan yang telah punah. Area bermain interaktif menawarkan permainan yang menghibur dan ilmiah.



Bentuk edutainment lainnya melibatkan permainan air, pasir, dan sensorik yang mendorong anak untuk aktif secara fisik.

Kebun Binatang Anak-Anak memungkinkan pengunjung muda untuk berinteraksi dengan binatang melalui menunggang kuda poni dan unta serta memberi makan burung. Anak-anak juga belajar mengenal berbagai jenis hewan secara langsung.

Kandang transparan adalah rumah bagi spesies asli dan eksotik, termasuk kijang Arab, domba Barbary bertanduk besar, badak, kuda nil, harimau, singa, dan banyak lagi.

Kebun Binatang Al Ain telah menjadi institusi terkemuka dalam melestarikan, membiakkan, dan memberikan perawatan terbaik bagi spesies yang terancam punah selama lebih dari 50 tahun.



Program perbanyakan Oryx Arab, salah satu program Kebun Binatang Al Ain yang paling sukses, membantu mengubah klasifikasi spesies terancam punah dalam Daftar Merah International Union for Conservation of Nature (IUCN) dari 'punah di alam liar' menjadi 'hampir terancam'. .

Taman Arkeologi Hili

Taman Arkeologi Hili adalah situs Zaman Perunggu terbesar di UEA. Ini dikembangkan untuk menyoroti monumen kuno Al Ain dan membuatnya mudah diakses oleh pengunjung. Sebagian besar monumen berasal dari periode Umm an-Nar yang berasal dari sekitar 2500 SM hingga 2000 SM dan dinamai berdasarkan pulau dekat Abu Dhabi tempat peninggalan budaya penting ini pertama kali ditemukan.

Pusatnya adalah Makam Besar Hili yang dibangun sekitar tahun 2000 SM. Dibangun berbentuk lingkaran dengan diameter mencapai 12 meter dan tinggi kurang lebih 4 meter, makam ini digunakan untuk pemakaman masyarakat sekitar pemukiman.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)