Surat Ghada Ageel kepada Biden: Mengapa Anda Mendukung Genosida di Gaza?

Selasa, 05 Maret 2024 - 05:15 WIB
loading...
A A A
Bahkan tindakan mencari makanan untuk memberi makan anak-anak Anda dapat membunuh Anda – seperti yang terjadi pada banyak orang tua pada tanggal 28 Februari. Sekitar 112 warga Palestina dibunuh oleh IOF ketika mereka mencoba mendapatkan tepung untuk memberi makan diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Kematian mereka sungguh nyata. Begitu pula dengan kematian bayi kecil seperti Anas, anak-anak seperti Aya, ibu seperti Majdoleen, dan orang tua seperti Fathiya. Terdapat lebih dari 30.000 orang yang tercatat dalam angka kematian resmi; masih banyak lagi ribuan orang yang tewas namun tercatat “hilang”.

Sekitar 13.000 orang yang terbunuh adalah anak-anak. Banyak yang kini sekarat karena kelaparan. Israel membunuh 6 anak dalam satu jam. Masing-masing anak ini mempunyai nama, cerita, dan impian yang tidak akan pernah terwujud. Apakah anak-anak Gaza tidak layak mendapatkan kehidupan, Pak Presiden?

Orang-orang Palestina adalah salah satu negara yang paling berpendidikan di seluruh Timur Tengah. Mereka adalah orang-orang yang sangat ingin tahu. Pertanyaan paling membara yang mereka miliki saat ini adalah, “mengapa”? Mengapa rakyat Palestina harus menanggung genosida di tangan sekutu Anda, yang dilakukan dengan senjata dan uang Anda, sementara Anda menolak seruan gencatan senjata? Bisakah Anda memberi tahu kami alasannya, Tuan Presiden?

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2838 seconds (0.1#10.140)