Ucapan Doa untuk Orang Berangkat Haji agar Berkah dan Menjadi Haji Mambrur

Senin, 13 Mei 2024 - 14:15 WIB
loading...
A A A
17. Semoga Allah SWT memberikanmu kesabaran, kekuatan, dan ketabahan selama menjalankan ibadah haji.

18. Doa terbaik kami menyertai Anda. Semoga menjadi haji yang mabrur dan membawa pulang banyak keberkahan.

19. Bismillah, semoga Allah SWT memudahkan setiap langkahmu di tanah suci dan menjadikan hajimu mabrur.

20. Selamat berangkat haji. Semoga kamu mendapatkan pengalaman spiritual yang berharga dan membawa pulang kenangan indah.

21. Semoga Allah memberimu keselamatan dan kekuatan untuk melakukan haji dengan sempurna tanpa membuat dosa. Aku berdoa semoga berkat-Nya akan membimbingmu. Haji Mubarok!

22. Selamat menjalankan ibadah haji. Semoga Allah selalu memudahkan langkahmu sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di Tanah Suci dengan khusyuk dan tidak ada halangan satupun juga.

23. Selamat menunaikan ibadah haji, Pak. Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah, tetap sehat selama di Tanah Suci, begitu juga kembalinya ke Tanah Air.

24. Semoga selamat, sehat, dan lancar dalam menjalankan ibadah hajinya bu, titip doa agar saya dan keluarga selalu diberi kesehatan dan bisa menunaikan ibadah umroh dan haji seperti ibu lakukan dengan keluarga aamiin.

25. Selamat karena telah dipilih Allah SWT untuk bisa melaksanakan ibadah haji. Selalu bersyukur dan berdoa agar ibadah yang penuh dengan keberkahan ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.

26. elamat berhaji. Pahala menunaikan ibadah haji dengan segala syaratnya tidak lain adalah surga! Semoga selamat sampai pulang ke tanah air dan lancar semuanya. Haji Mubarok!

27. Bismillahirahmanirrahim, selamat untuk Bapak dan Ibu sekalian, karena Allah telah memberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah yang sungguh mulia. Semoga ibadah haji yang Bapak dan Ibu laksanakan diterima oleh Allah. Amin ya rabbal alamin.

28. Ya Allah, karuniakanlah haji yang mabrur yang barokah dan dosa-dosanya dileburkan. Amin. Selamat ibadah haji.

29. Barakallah, selamat menjalankan ibadah haji, saudaraku, semoga setelah kepulangan nanti Allah melindungimu dan mengijabah doamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

30. Selamat atas keberangkatannya ke Tanah Suci, semoga segala doa-doa yang dipanjatkan di sana diijabah oleh Tuhan yang Maha Kuasa, dan mendapat lindungan dari Allah.

Itulah sejumlah ucapan doa untuk orang berangkat haji. Semoga setiap muslim yang memanjatkan doa terbaik untuk orang-orang terdekatnya ini dapat dipermudah keinginannya untuk mencapai Tanah Suci.

(wid)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)
pixels