Dahsyatnya Permusuhan Setan Terhadap Manusia dalam Perihal Pakaian

Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Oleh sebab itulah dengan batasan lemahnya iman seseorang, maka sebesar itu pula sampainya tipu daya setan kepada manusia tersebut. Dan ini adalah langkah-langkah yang perlahan-lahan dilakukan oleh setan bersama manusia untuk menjerumuskannya ke dalam kehinaan, dalam kerendahan, dan dalam kerusakan yang paling besar. Terutama kepada perempuan, yang mana iblis dan setan menggunakan kelemahan dan kekurangan akal serta agama perempuan sehingga menjerumuskan perempuan kepada bermacam-macam melepaskan pakaian dan juga melepaskan akhlak-akhlak yang mulia melalui langkah-langkah yang bermacam-macam dan tipu daya yang terus menerus.

(Baca juga : Dihukum Tak Pakai Masker, Pelajar SMK Ini Hanya Hafal Satu Sila Pancasila. )

Sampai kepada sebagian perempuan keluar rumah dalam keadaan yang memperlihatkan rambut kepalanya, lehernya, lekukan-lekukan tubuhnya, lengannya, betisnya dan selainnya yang mana mereka telah meanggalkan sifat malunya dan terjerumus ke dalam wabah dan penyakit.

Menurut Syaikh Prod Dr Abdurrazzaq, ketakwaan itu sangat erat kaitannya dengan terlepas diri dari bisikan setan. Semakin dia bertakwa, maka semakin setan tidak sanggup untuk mengganggu. Maka apabila ada seorang manusia -terutama perempuan- terkena tipu daya setan untuk menanggalkan pakaiannya, maka ini tanda bahwa dia telah kurang iman dan takwanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan dia berarti telah ditipu oleh setan.

(Baca juga : Bersiap, Malam ini Akan Fenomena Langit Hujan Meteror Orionids )

Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)