Kesalehaan Perempuan akan Menjaga Anak Cucu Sampai 7 Turunan

Kamis, 19 November 2020 - 06:47 WIB
loading...
A A A
“Bahwa kedua anak tersebut dijaga oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan keberkahan kesalehaan kedua orang tuanya dan sebenarnya yang saleh tersebut bukan orang tua kandungnya langsung, tetapi kakek dan nenek yang ke-7.”

Berarti orang tua yang saleh, bapak ibu yang saleh akan menjaga anak cucunya sampai tujuh turunan lebih. Ini indahnya seorang istri yang saleha, istri yang hubungannya dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa bagus. Dia akan bahagia di dunia bersama dengan suaminya, dia juga bisa membahagiakan anak-anaknya karena kesalehan istri tersebut.

(Baca juga : Polisi Selisik Obrolan Anies Baswedan-Habib Rizieq Shihab di Petamburan )

Oleh sebab inilah ditekankan atas siapa perempuan yang ingin kebaikan untuk dirinya dan ditekankan atas para orang tua yang menginginkan kebaikan untuk anak-anak perempuannya, hendaknya mereka mendidik anak-anak mereka di atas kesalehan, di atas keistiqamahan, di atas selalu menjaga ibadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, memperhatikan kewajiban-kewajiban dalam agama Islam, terutama salat lima waktu, berpuasa pada bulan Ramadhan dan menjauhkan dari segala apa yang mempengaruhi kesucian dan kemuliaan anak perempuan.

Wallahu A'lam
(wid)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)