Innalillaah! Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Tebet Wafat

Jum'at, 15 Januari 2021 - 17:47 WIB
loading...
Innalillaah! Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Tebet Wafat
Ulama kharismatik yang juga Pengasuh Majelis Talim Al-Afaf Tebet Jakarta, Sayyidil Walid Al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf berpulang ke rahmatullah Jumat sore ini (15/1/2021). Foto/dok penatarim
A A A
Umat Islam kembali berduka. Salah satu ulama kharismatik yang juga Pengasuh Majelis Ta'lim Al-Afaf Tebet Jakarta, Sayyidil Walid Al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf berpulang ke rahmatullah Jumat sore ini (15/1/2021).

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ

Turut berbelasungkawa yang mendalam atas wafatnya Sayyidil Walid Al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf
Jumat, 15 Januari 2021. Al-Habib Ali Assegaf dikabarkan meninggal dunia pada pukul 15. 30 WIB di RS Holistik Purwakarta, Jawa Barat.



Sayyidil Walid dikenal sebagai Habib yang cinta dengan majelis ilmu. Beliau tak pernah absen setiap pengajian yang digelar di beranda rumah beliau di Tebet Utara, Jakarta Selatan. Rumahnya selalu dipenuhi jamaah yang ingin mendengarkan tausiyahnya meskipun beliau dalam keadaan sakit.

"Telah kembali ke rahmat AlloH Ta'ala Guru Kita Alhabiib Ali bin Abdurrahman Assegaf , AlloHummagfirlaHu warhamHu wa'afiHi wa'fu 'anHu alfaatihaH...." tulis Syekh Fikri Thoriq melalui akun IG-ya @fikrithoriq.

"Muliakanlah Sayyidul Walid, ya Allah. Belum hilang kepedihan hati ini atas wafatnya Shahabat saya Syekh Ali Jaber, sore ini bagai menerima guntur teramat dahsyat saya mendengar kabar pilu, wafatnya Sayyidul Walid, kekasih hati saya, Guru saya yang sangat berhormat, Syekh al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Tebet, Jakarta Timur," kata Ustaz Tengku Zulkarnain melalui akunnya @tengkuzulkarnain.id.

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)