Berkah Ramadhan, PUAN Berbagi Santunan ke Anak Yatim dan Lansia

Selasa, 27 April 2021 - 18:35 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, PUAN Berbagi Santunan ke Anak Yatim dan Lansia
DPP PUAN menyalurkan santunan di Panti Yatim binaan PP Aisyiyah, Kali Pasir Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2021). Kegiatan ini dihadiri sekitar 80 yatim. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) menggelar berbagai kegiatan sosial dan keagamaan selama Ramadhan ini. Kegiatan tersebut, antara lain pemberian bantuan sosial (bansos) dan tadarus Ramadhan.

Bansos yang berasal dari sedekah para pengurus DPP PUAN tersebut disalurkan dalam bentuk bantuan berupa Santunan dana, makanan buka puasa, goody bag untuk anak Yatim, Dhuafa danLansia. Bantuan diserahkan langsung oleh para pengurus pada Selasa (27/4 /2021).

Santunan diberikan di dua lokasi yakni di Panti Yatim binaan PP Aisyiyah, Kali Pasir Jakarta Pusat yang dihadiri sekitar 80 yatim. Tempat kedua di Panti Werdha Budi Mulia di Jakarta Selatan yang dihuni 300 lansia dan 80 pengasuh.
Berkah Ramadhan, PUAN Berbagi Santunan ke Anak Yatim dan Lansia

“PUAN berbagi berupa santunan dana, makanan berbuka serta alat kebersihan dan sembako sesuai kebutuhan Panti," kata Ketua Umum DPP PUAN Intan Fauzi, Selasa (27/4/2021). Pemberian bantuan juga dihadiri Bendum dan Waketum PUAN Sri Uleng dan Futri Zulya, serta para pengurus DPP PUAN.

Intan menambahkan PUAN peduli Panti Yatim dan Panti Werdha karena keinginan untuk berbagi kepada anak yatim juga para lansia dhuafa di bulan mulia ini. Informasi dari pengurus Panti, di masa pandemi para donatur berkurang banyak.

“Kami berharap panti yatim dan panti werdha mendapat perhatian penuh dari Pemerintah dan warga masyarakat, sehingga mereka dapat berkegiatan dengan layak dan sejahtera meski dengan segala kekurangan tanpa kehadiran keluarga secara utuh,” ujarnya didampingi Ketua Panitia Baksos Ella Sylmi.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)