Misi Besar Israel Kuasai Palestina untuk Sambut Kedatangan Dajjal

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:26 WIB
loading...
A A A
Berikut firman Allah dalam Al-Qur'an:

لُعِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَلَىٰ لِسَانِ دَاوُودَ وَعِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ ۚ ذَٰلِكَ بِمَا عَصَوْا وَكَانُوا يَعْتَدُونَ

"Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas." (QS Al-Maidah Ayat 78)
Misi Besar Israel Kuasai Palestina untuk Sambut Kedatangan Dajjal

Hubungan Yahudi dengan Dajjal
Merujuk konsep teologi Yahudi, bahwa Yahudi arus utama tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan atau seorang perantara Tuhan, ataupun bagian dari Trinitas. Mereka berkeyakinan bahwa Isa bukanlah Mesias, dengan alasan bahwa Isa tidak memenuhi nubuwat Mesianik yang tertulis di dalam Tanakh (kitab suci Yahudi) dan juga tidak memenuhi kualifikasi personal Mesias. Namun ada sejumlah orang Yahudi yang menerima dan mereka disebut "Messianic Jews" (orang Yahudi Mesianik).

Bagi Yahudi, Nabi Isa bukanlah Mesias sejati. Al-Masih yang mereka tunggu bukanlah kedatangan Isa Al-Masih sebagaimana keyakinan Islam dan Kristen. Mereka menunggu Messiah yang lain.

Dalam Buku "The Diary of Dajjal" karya Noriagaa dan Archenarh disebutkan, kemunculan Dajjal dari dulu sudah ditunggu-tunggu kaum Yahudi. Dajjal (Al-Masih palsu) ini akan mendirikan negara Yahudi dan menjadikan umat Yahudi kembali berjaya.

(Bersambung)!

(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)