Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan

Jum'at, 09 Juli 2021 - 05:00 WIB
loading...
Habib Idrus Ijazahkan Sholawat Anti Virus dan Penyakit, Yuk Amalkan
Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Timur Al-Habib Idrus Bin Muhammad Alaydrus ketika mengijazahkan sholawat anti virus dan penyakit. Foto/dok Al-Idrus Tv
A A A
Pandemi Covid-19 telah merenggut banyak nyawa di dunia termasuk di Indonesia. Penyakit dan virus ini terus menakuti berjuta-juta manusia sehingga banyak yang bingung mencari jalan keluar.

Upaya ikhtiar secara medis pun gencar dilakukan pemerintah untuk membentengi masyarakat dari wabah ini. Dalam situasi saat ini, ada baiknya kita mengetuk pintu rahmat Zat Yang Maha Kuasa.



Selain mematuhi protokol kesehatan, umat muslim dianjurkan mengamalkan Sholawat sebagai amalan yang paling ampuh membentengi diri dari segala penyakit dan wabah.

Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Timur Al-Habib Idrus Bin Muhammad Alaydrus dalam satu ceramahnya mengijazahkan satu Sholawat yang diyakini sebagai penawar (obat) dari segala penyakit.

"Apakah kita lupa dengan Allah ? Sedangkan Allah adalah pemilik semesta, pemilik makhluk kecil itu yang mata kita tak mampu melihatnya. Mari kembalikan semuanya kepada Allah. Memohonlah dengan perantara Nabi Muhammad. Apakah kita lupa dengan Nabi Muhamamd? Sedangkan beliau adalah sosok pertama yg memberikan syafaat kepada umat," kata Habib Idrus.

Sholawat adalah jalannya, sholawat adalah jembatannya, sholawat adalah kunci pembukanya.

أَدِمِ الصَّلاَةَ عَلَى مُحَمَّدٍ
فَقَبُوْلُهَا حَتْمًا بِغَيْرِ تَرَدُّدٍ
أَعْمَالُنَا بَيْنَ الْقَبُوْلِ وَرَدِّهَا
اِلاَّ الصَّلاَةَ عَلَى النَّبِيِّ مُحَمَّدٍ

"Bacalah selalu sholawat sebab sholawat pasti diterima. Adapun amal yang lain mungkin saja diterima dan mungkin ditolak, kecuali sholawat. Sholawat pasti diterima."

Mari menjaga iman dan imun dengan sholawat. Habib Idrus mengungkap ada sholawat khusus untuk menjaga diri dari segala penyakit. Berikut lafaz sholawatnya:

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺇِﺻْﺮِﻑْ ﻋَﻨِّﻲْ ﻛُﻞَّ ﻣَﺮَﺽٍ ﻭَﻭَﺟَﻊٍ ﻭَﻋِﻠَّﺔْ
ﻭَﺃَﻟَﻢ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma Sholli wa Sallim 'alaa Sayyidina Muhammadin Ishrif 'Anni Kulla Marodhin wa waja'in wa 'illatin wa Alamin wa 'ala Aalihi wa Shohbihi wa Sallim.

Artinya:
Ya Allah limpahkanlah sholawat dan salamku kepada Pemimpin kami Nabi Muhammad, jauhkan dari diriku dari segala penyakit, dari pegal-pegal dan segala yang membuat badanku lemah dan segala yang membekas dalam tubuhku. Semoga keberkahan dan keselamatan dicurahkan pada keluarga dan sahabat-sahabat beliau.

"Ini saya dapat ijazah dari Al-Habib Muhammad Bin Ali Al-Junaid, ulama Kasyaf di Hadhramaut Yaman. Saya ijazahkan ini kedua kalinya kepada antum. Minimal antum baca 100 kali. Kalau bisa lebih 100, lebih afdhol," katanya.

Untuk situasi saat ini, beliau menganjurkan umat muslim mendawamkan sholawat ini. Semua kalimat sholawat itu bagus, tetapi untuk kondisi saat ini sebaiknya kita mengamalkan sholawat ini.



Berikut Video Ceramah Al-Habib Idrus Bin Muhammad Alaydrus Disiarkan Channel Al-Idrus TV 6 Juli 2021:
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)