Hafidzul Ahkam Percaya Semua Akan Mudah Dengan Bantuan Allah

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
Hafidzul Ahkam Percaya Semua Akan Mudah Dengan Bantuan Allah
Dai Muda RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Disaat kita memiliki kesulitan, atau punya sebuah keinginan, kita pasti akan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan itu. Tapi, akankah kamu juga berdoa kepada Allah SWT ? Di Dai Muda RCTI+ bersama Hafidzul Ahkam akan membahas "Semua Akan Mudah Dengan Bantuan Allah". Penasaran?

"Kita pasti akan sangat bersungguh-sungguh jika menginginkan sesuatu. Memberi banyak usaha, bersusah payah, sampai yang kita inginkan atau cobaan yang kita rasakan berhasil kita dapatkan atau kita hilangkan. Tapi apakah kita juga meminta bantuan sang pencipta untuk ikut adil dalam itu semua?" Ahkam berusaha mengajak para penonton RCTI+ interaktif di kolom live chat.

"Tidak ada yang sulit, jika Allah bersama kita. Semua akan mudah bersama Allah. Jadi selain berusaha jangan lupa berdoa. Jangan lupa berikhtiar kepada Allah SWT." Jelas Ahkam. Seperti yang diungkapkan oleh Hadits riwayat Al Baihaqi “Mintalah kepada Allah bahkan meminta tali sandal sekalipun."

Baca Juga : Ajak Sosialisasikan Fatwa, MUI Ungkap 3 Cara Cegah Hoaks dan Hadapi Fitnah

Jadi, selain berusaha, jangan lupa berdoa ya! selengkapnya di Dai Muda eksklusif hanya di RCTI+. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

#DaiMuda
#UstadzMuda
#GusAzmi
#HafidzulAhkam
#AgamFachrul
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)