Dai Muda: Aspek Penting yang Harus Dipersiapkan dalam Pernikahan

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 15:54 WIB
loading...
Dai Muda: Aspek Penting yang Harus Dipersiapkan dalam Pernikahan
Dai Muda akan membahas tentang persiapan sebelum pernikahan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rasa ragu tentu menyelimuti banyak orang jika sudah mendekati tahap pernikahan. Tidak sedikit orang yang merasa takut untuk menjalani sebuah pernikahan karena sangat banyak sekali yang harus dipersiapkan seperti masalah finansial, komitmen sampai masalah hati. Lantas bagaimana cara mempersiapkan diri untuk memulai suatu pernikahan?

Spesial membahas tentang pernikahan, di program Dai Muda RCTI+ bersama dengan ustad muda Agam Fachrul akan mengulas tuntas tentang bagaimana cara mempersiapkan diri untuk menikah menurut agama Islam.

Menurut ustad Agam Fachrul, untuk mempersiapkan diri untuk ke jenjang pernikahan harus siap dari segala aspek seperti jiwa, hati dan pikiran. “Kalau sudah masalah pernikahan itu udahlah sholat, udahlah tentang jiwa, udahlah tentang hati, tentang pikiran, tentang finansial dijadikan jadi satu.” ungkap Agam Fachrul.



Saksikan lebih dalam seputar mempersiapkan diri untuk pernikahan dalam program Dai Muda episode 92 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasinya secara gratis melalui Google Play atau App Store.

#DaiMuda
#UstadzMuda
#AgamFachrul
#Taaruf
#DakwahMuda
#RCTIPlus
(wur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)