Hadir di Morning Update, Ustaz Udjae Ungkap Pandangan Islam Soal Perselingkuhan

Senin, 10 Januari 2022 - 20:28 WIB
loading...
Hadir di Morning Update, Ustaz Udjae Ungkap Pandangan Islam Soal Perselingkuhan
Ustadz Abdurrohman Djaelani atau dikenal dengan Ustaz Udjae akan mengungkap pandangan Islam soal perselingkuhan di epidose Morning Update iNews (Selasa, 11 Januari 2022) pukul 07.00 WIB. Foto/dok okezone
A A A
Salah satu film yang mengisahkan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga kini ramai dibincangkan netizen. Tak hanya adegan-adegannya yang bikin elus dada, dialog yang dilontarkan juga berisi sindiran pedas yang langsung viral di tengah masyarakat.

Memang, perselingkuhan merupakan salah satu permasalahan dalam hubungan yang kerap kali terjadi. Bahkan beberapa selebritis juga kerap kali merasakannya dan menyebarkan kisah asmara mereka yang berakhir akibat kehadiran orang ketiga.

Oleh karena itu, tak jarang kasus perselingkuhan menjadi pemicu terkuat perpisahan dalam sebuah hubungan. Tentunya, perselingkuhan yang dilakukan didasari oleh pengkhianatan yang terkadang sulit untuk dimaafkan dalam sebuah hubungan. Namun, bagaimana perselingkuhan itu sendiri menurut pandangan Islam?

Khusus di episode Morning Update hari ini, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa akan membahas secara mendalam soal perselingkuhan dari pandangan Islam dan hukuman bagi pihak yang berselingkuh dengan ditemani oleh seorang mubaligh sekaligus panutan di dunia dakwa, Ustaz Abdurrohman Djaelani (Ustaz Udjae).

Penasaran bagaimana perbincangan lebih lanjut mengenai perselingkuhan terutama dari pandangan Islam? Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Selasa, 11 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
Hadir di Morning Update, Ustaz Udjae Ungkap Pandangan Islam Soal Perselingkuhan

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #UstadzAbdurrohmanDjaelani #Perselingkuhan

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)