Dai Muda: Allah Tak Akan Cabut Nyawa Kita Selama Rezeki Masih Tersisa

loading...
Dai Muda: Allah Tak Akan Cabut Nyawa Kita Selama Rezeki Masih Tersisa
Dai Muda Ustaz Agam Fachrul saat menyampaikan ceramah pada program Tausiyah RCTI+ Dai Muda. Foto/Ist
Selama rezeki masih tersisa maka Allah Ta'ala tidak akan mencabut nyawa seorang hamba. Sebagai manusia tugas kita adalah terus menuntut ilmu, mencari nafkah dan berbuat baik kepada manusia.

Demikian pesan Dai Muda Ustaz Agam Fachrul ketika menyampaikan ceramah pada program Tausiyah RCTI+ Dai Muda.

Kata Ustaz Agam Fachrul, setiap manusia pasti akan merasakan yang namanya lelah. Lelah saat mencari ilmu, mencari nafkah, hingga mengurus rumah tangga. Namun ternyata, kita sebagai manusia juga membutuhkan rasa lelah tersebut agar dapat menjadi manusia yang berguna di muka bumi ini.

Spesial episode kali ini, program tausiyah RCTI+ Dai Muda membahas tentang pentingnya rasa lelah di dunia serta bagaimana cara mengubah sebuah rasa lelah menjadi Lillah bersama Ustaz Muda Agam Fachrul dalam tema yang bertajuk "Ubah Lelah Menjadi Lillah."

Menurut Dai muda tersebut, sebagai manusia rasa lelah itu sangat dibutuhkan. Beliau juga menambahkan bahwa disaat kita sudah merasa lelah saat ingin meraih sesuatu, jangan pernah mengambil jalan yang instan. Karena, selama rezeki masih tersisa maka Allah tidak akan mencabut nyawa kita.

"Kelelah-lelahan itu butuh banget. Jadi jangan pernah mengambil jalur yang instan, jangan pernah. Makanya kalau kita 'ah saya pengen mencuri ajalah, saya pengen gak mau lelah-lelah' sekalipun kita dalam keadaan darurat maka jangan pernah mengambil jalan yang instan. Karena Allah itu gak bakal mencabut nyawa kita selagi rezeki itu masih tersisa," kata Ustaz Agam.

Penasaran lebih dalam seputar cara mengubah lelah menjadi Lillah? Saksikan lebih lanjut Dai Muda bersama Ustaz muda Agam Fachrul eksklusif di RCTI+ dan jangan lewatkan episode terbarunya setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB live streaming di RCTI+gratis.

#AgamFachrul
#DaiMuda
#DaiMudaRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus

Baca Juga: Dai Muda: Terus Berpikir Positif Walau Terkena Musibah
(rhs)
preload video