5 Hari Lagi! Program Inspiring Ramadhan Akan Tayang di iNews

Senin, 28 Maret 2022 - 21:31 WIB
loading...
5 Hari Lagi! Program Inspiring Ramadhan Akan Tayang di iNews
iNews akan menyuguhkan program-program spesial Ramadhan dengan mengusung tema Inspiring Ramadan. Foto/dok iNews
A A A
Menyambut bulan suci Ramadhan, iNews kembali mempersembahkan sajian program spesial penuh inspirasi yang menemani pemirsa mulai dari waktu sahur selesai sholat tarawih.

Dengan mengusung tema "Inspiring Ramadhan", iNews siap menyuguhkan program-program spesial Ramadhan yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi seluruh umat muslim, terutama saat memasuki bulan Ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Dimulai dengan rangkaian Program Sahur, mulai 2 April 2022, iNews menayangkan program "OMG Ramadhan" setiap Senin-Minggu pukul 02.30 WIB dini hari. Lalu akan dilanjutkan dengan program "Islam Itu Mudah" setiap hari pukul 03.30 WIB dini hari. Sedangkan di waktu menuju berbuka puasa akan ada "Kultum Ramadhan bersama Buya Yahya" setiap hari jelang waktu berbuka.

Tidak hanya itu, pada akhir pekan penonton setia iNews juga akan mendapatkan informasi secara lengkap bersama ustadz-ustadz pilihan di dalam program "Cahaya Hati Indonesia: Tribute to", setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB dan di malam harinya akan menayangkan Special Movie Ramadhan, yang pastinya akan menghadirkan film-film islami Indonesia setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya biar tidak ketinggalan program-program spesial Ramadhan di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari menyambut Ramadan jadi semakin terinspirasi.

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)