Podcast Religi Buat Menemani Puasa di Aplikasi RCTI+

Jum'at, 08 April 2022 - 13:54 WIB
loading...
Podcast Religi Buat Menemani Puasa di Aplikasi RCTI+
Deretan podcast religi di aplikasi RCTI+ siap menemani puasa Anda. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Memasuki Bulan Ramadhan, selain mempersiapkan diri untuk menjalankan puasa, pastinya kita bisa mempersiapkan bahan-bahan pelajaran agama yang bisa dikonsumsi dari berbagai macam media.

Sebagai bulan yang suci, tentunya akan semakin banyak konten-konten spiritual yang membahas baik itu tentang bulan Ramadhan itu sendiri atau mengenai kebaikan-kebaikan lainnya agar bisa dimaksimalkan pada bulan ini. Salah satu media yang juga menyediakan banyak bahan untuk dinikmati adalah RCTI+ melalui konten-konten audionya.

Audio+ yang merupakan fitur dari platform RCTI+ memiliki beberapa konten yang hadir lebih banyak pada bulan Ramadhan ini.
Podcast Kamus Ustadz kembali meneruskan tradisinya dengan menghadirkan konten lebih sering, yakni setiap hari sebelum waktu berbuka puasa.

Menariknya, Podcast Kamus Ustadz memang hadir dengan pembawaan yang lebih santai, namun tetap disisipi oleh ilmu yang tentunya sangat berguna untuk menambah pengetahuan agama para pendengarnya. Tentunya saja masih bersama Ustadz Soleh Sofyan sebagai narasumber yang tentunya kompeten dan juga menghibur.



Selanjutnya ada Podcast Dai Muda yang dibawakan oleh dua ustad muda, Azmi & Ahkam. Keduanya memang masih menempuh ilmu di sekolah agama. Namun Menyempatkan diri tampil di RCTI+ membahas topik-topik agama namun dikemas bagi penikmat yang berusia sekolah.

Selain itu terdapat juga Podcast Kisah Sahabat Nabi yang sesuai judulnya menceritakan sirah dari sahabat-sahabat Nabi Muhammad SAW.

Judul terakhir adalah Podcast Kultum ,yang tayang juga setiap hari pukul 17.30 WIB. Sebuah pilihan konten yang cocok didengarkan untuk mengisi waktu ngabuburit para pembaca tentunya.

Cara menikmati konten-konten Audio+ juga mudah, cukup download aplikasi RCTI+ di App Store ataupun Playstore secara gratis. Lalu untuk masuk ke fitur Audio+, cukup klik icon “Audio+” di bagian atas home RCTI+.

#podcast #ceramah #kultum
(wur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)