Dai Muda: Muhasabah, Salah Satu Bekal Hidup

loading...
Dai Muda: Muhasabah, Salah Satu Bekal Hidup
Dai Muda akan membahas soal pentingnya muhasabah diri. Foto/Dok RCTI+
JAKARTA - Untuk dapat mendapatkan tempat yang baik di akhirat nanti, kita sebagai manusia harus bisa untuk mempersiapkan bekal yang banyak. Salah satunya adalah dengan muhasabah diri. Penasaran?

Spesial membahas seputar bekal dalam hidup, program tausiyah RCTI+ Dai Muda kali ini ini bertemakan “Sudah Cukupkah Bekal Kita?”. Di episode ini, dua ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam akan mengupas tuntas tentang bekal apa saja yang harus didapatkan selama kita hidup.

Salah satu bekal adalah Muhasabah. Selain itu, dengan Muhasabah kita bisa memperbaiki diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Salah satu cara untuk memperbaiki diri adalah dengan muhasabah. Kita punya diri banyak salah, kita punya pribadi banyak salah, banyak kejelekan. Makanya sebelum kamu menilai orang lain, nilailah dirimu dulu." ungkap Ustad Ahkam.

Baca Juga : Muhasabah Hati untuk Menghilangkan Penyakit Hati

Selain Muhasabah, bekal apa lagi yang harus dipersiapkan manusia sebelum pergi ke akhirat? Saksikan Dai Muda episode “Sudah Cukupkah Bekal Kita?” bersama ustad muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam eksklusif di RCTI+

#HafidzulAhkam
#AzmiAskandar
#DaiMuda
#DaiMudaRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
preload video