Berkah Ramadhan, BPJAMSOSTEK Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jum'at, 15 April 2022 - 13:12 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, BPJAMSOSTEK Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan
BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJAMSOSTEK ) Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan paket takjil kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan pembagian paket takjil buka puasa sebanyak 100 paket ini, dibagikan kepada para pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa dan melewati depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Menara Jamsostek, di Jalan Gatot Subroto Kav 38, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Menara Jamsostek, Mohamad Irfan menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H. Kegiatan pembagian takjil merupakan rutinitas tahunan BPJAMSOSTEK di bulan Ramadhan.



“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, harapannya rutinitas pembagian takjil untuk berbuka puasa ini menjadi berkah yang lebih bagi BPJAMSOSTEK, khususnya Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek,” ujar Irfan Jumat (15/4/2022).

Irfan menuturkan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk dari implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan. “Berbagi takjil adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias),” ungkap Irfan.

Tidak lupa Irfan, dan segenap karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Menara Jamsostek menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)