Topik Terkait: Doa Agar Mati Syahid (halaman 20)

  • 4 Doa Menyambut Ramadhan...
    Tausyiah
    Selasa, 28 Februari 2023 - 20:42 WIB
    Doa menyambut bulan Ramadhan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca oleh kaum muslim. Berikut empat doa yang dibaca Rasulullah SAW dan para Ulama.
  • Doa Kafaratul Majelis...
    Tips
    Minggu, 17 September 2023 - 07:57 WIB
    Doa kafaratul majelis ini menjadi salah satu doa yang diajarkan rasulullah SAW pada para sahabat ketika hendak meninggalkan tempat duduk di suatu majelis atau pertemuan.
  • Bacaan Doa setelah Wudhu,...
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 15:40 WIB
    Rasulullah SAW bersabda keutamaan seseorang yang berwudhu dengan sempurna kemudian membaca doa setelah wudhu adalah dibukakan baginya delapan pintu surga dan ia dapat memasukinya dari manapun ia mau.
  • Doa untuk Orang yang...
    Hikmah
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 15:05 WIB
    Doa untuk orang yang telah bersedekah sangat bermanfaat sekali. Ketika seseorang bersedekah, ia memberikan sebagian harta yang dimilikinya kepada orang lain yang membutuhkan.
  • Doa Pulang dari Masjid...
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 07:06 WIB
    Di antara adab ketika kita pulang dari masjid setelah melaksanakan salat wajib berjamaah, atau setelah mengikuti pengajian di masjid, adalah memperbanyak zikir kepada Allah.
  • Doa Menghilangkan Jerawat...
    Muslimah
    Sabtu, 01 Januari 2022 - 10:34 WIB
    Doa menghilangkan jerawat bagi sebagian orang mungkin terdengar asing. Jauh sebelum munculnya obat jerawat modern, Rasulullah SAW telah memberi solusinya.
  • Niat Sholat Witir 3...
    Tips
    Jum'at, 01 April 2022 - 11:14 WIB
    Niat sholat witir 3 rakaat biasanya dilakukan saat malam hari sebagai penutup sholat atau penutup dari ibadah qiyamul lail seperti sholat tahajud, sholat hajat serta sholat tarawih pada bulan Ramadhan
  • Doa Perlindungan dari...
    Tips
    Senin, 16 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa perlindungan dari segala fitnah ini, merupakan salah satu doa yang diajarkan Allah kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa yang Diajarkan Nabi...
    Tips
    Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:41 WIB
    Islam mengajarkan agar setiap melakukan sesuatu senantiasa berdoa. Demikian juga ketika akan memasuki supermarket, mall, pasar tradisional, atau pusat perbelanjaan lainnya
  • Zikir dan Doa agar Terhindar...
    Tips
    Rabu, 20 September 2023 - 15:45 WIB
    Sayid Muhammad bin Alwi al-Maliki di dalam kitab Abwabul Faraj mengajarkan sebuah zikir dan doa yang selayaknya kita amalkan agar kita terhindar dari kebutaan.
  • Doa Pendek Setelah Sholat...
    Tips
    Minggu, 30 Januari 2022 - 17:29 WIB
    Berdoa setelah sholat termasuk amalan yang dianjurkan Nabi shallallahu alaihi wasallam. Berikut doa pendek setelah sholat berikut bacaan latinnya.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa...
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • Amalkan Dzikir Hasbunallah...
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:07 WIB
    Doa dan dzikir Hasbunallah wanimal wakil merupakan salah satu bacaan yang sering diucapkan oleh para Nabi dan ulama salafus shalih. Dzikir ini diamalkan dalam keadaan lapang maupun saat menghadapi cobaan atau fitnah yang berat
  • Doa Witir: Begini Tata...
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:51 WIB
    Salah satu ibadah sunnah yang dikerjakan usai menunaikan sholat tahajud adalah sholat witir. Sholat ini juga dikerjakan pada bulan Ramadhan sebagai penutup sholat tarawih.
  • Doa Memohon Takdir yang...
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 18:30 WIB
    Sebagai muslim, kita selalu berharap mendapatkan takdir yang baik serta mendapatkan pertolongan dari Allah taala. Dan, takdir seseorang dapat diubah menjadi lebih baik, bila kita selalu menyelipkan doa-doa yang tulus dan terus berikhtiar.
  • Begini Doa sebelum Makan...
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 13:21 WIB
    Syekh Muhammad bin Ahmad Al-Hajjar Al-Madani dalam kitabnya menyampaikan wasiat Syaikh Ali Al-Khawwas berkaitan dengan tuntunan doa ketika menghadapi berbagai hidangan.
  • Takut Tidur Sendirian?...
    Tausyiah
    Minggu, 08 November 2020 - 20:53 WIB
    Jika pernah mengalami gangguan tidur atau takut tidur sendirian, ada baiknya mengamalkan doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam berikut.
  • Doa Ashabul Kahfi Ini...
    Tips
    Jum'at, 11 Maret 2022 - 00:03 WIB
    Di dalam Surat Al-Kahfi terdapat satu doa yang dibaca para penghuni gua (Ashabul Kahfi). Doa ini bisa kita amalkan untuk memohon pentunjuk Allah ketika mengalami kesulitan.
  • Dahsyatnya Doa Nabi...
    Tausyiah
    Selasa, 07 Juni 2022 - 22:41 WIB
    Doa Nabi Yunus alaihissalam atau doa Dzun Nun termasuk istighfar yang sangat dahsyat. Doa ini sangat populer di kalangan umat muslim. Berikut keutamaannya.
  • Kumpulan Doa Bersafar...
    Tips
    Kamis, 04 April 2024 - 04:05 WIB
    Kumpulan doa saat kita akan bersafar atau bepergian jauh ini, bisa diamalkan kaum muslim saat mudik menjelang Idul Fitri nanti.