Topik Terkait: Rezeki Lancar (halaman 2)

  • 10 Perilaku Istri yang Mempermudah Rezeki Suami
    Muslimah
    Rabu, 14 September 2022 - 09:03 WIB
    Seorang istri, mampu menjadi inspirasi yang mampu menghantarkan sang suami ke jenjang kesuksesan yang sepintas mustahil dijangkaunya. Perilaku dan energinya luar biasa, salah satunya bisa memudahkan datangnya rezeki bagi sang suami.
  • Nasihat Indah Habib Quraisy Tentang Rezeki
    Tausyiah
    Sabtu, 25 April 2020 - 23:11 WIB
    Pengasuh Ponpes As-Shidqu Kuningan, Al-Habib Quraisy Baharun menyampaikan nasihat indah terkait rezeki. Kata beliau, rezeki itu seumpama ajal yang mempunyai ketetapan tersendiri.
  • Doa Rasulullah agar Dibuka Pintu Rezeki yag Tak Diduga
    Tips
    Selasa, 13 Februari 2024 - 10:30 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam selalu memulai aktivitas hariannya dengan doa, salah satunya memanjatkan doa agar dibukakan pintu rezeki yang tak diduga-duga.
  • Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah
    Tausyiah
    Rabu, 11 November 2020 - 22:08 WIB
    Sebagai manusia, kita memang diperintahkan untuk tawakkal (berserah diri), namun bukan berarti mengabaikan ikhtiar (usaha) dalam mencari rezeki. Berikut doa melancarkan rezeki.
  • Rezeki Sempit? Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Sabtu, 24 September 2022 - 19:34 WIB
    Bagi yang merasa rezekinya sempit, barang kali dapat mengamalkan doa yang diajarkan Rasulullah SAW berikut. Redaksinya pendek namun fadhilahnya sangat dahsyat.
  • cover top ayah
    وَوَصَّيۡنَا الۡاِنۡسَانَ بِوَالِدَيۡهِ اِحۡسَانًا‌ ؕ حَمَلَـتۡهُ اُمُّهٗ كُرۡهًا وَّوَضَعَتۡهُ كُرۡهًا‌ ؕ وَحَمۡلُهٗ وَفِصٰلُهٗ ثَلٰـثُوۡنَ شَهۡرًا‌ ؕ حَتّٰٓى اِذَا بَلَغَ اَشُدَّهٗ وَبَلَغَ اَرۡبَعِيۡنَ سَنَةً  ۙ قَالَ رَبِّ اَوۡزِعۡنِىۡۤ اَنۡ اَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ الَّتِىۡۤ اَنۡعَمۡتَ عَلَىَّ وَعَلٰى وَالِدَىَّ وَاَنۡ اَعۡمَلَ صَالِحًا تَرۡضٰٮهُ وَاَصۡلِحۡ لِىۡ فِىۡ ذُرِّيَّتِىۡ ؕۚ اِنِّىۡ تُبۡتُ اِلَيۡكَ وَاِنِّىۡ مِنَ الۡمُسۡلِمِيۡنَ
    Dan Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Masa mengandung sampai menyapihnya selama tiga puluh bulan, sehingga apabila dia (anak itu) telah dewasa dan umurnya mencapai empat puluh tahun dia berdoa, Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertobat kepada Engkau dan sungguh, aku termasuk orang muslim.

    (QS. Al-Ahqaf Ayat 15)
    cover bottom ayah
  • Surat Hud Ayat 52: Dalil Istigfar dan Tobat Salah Satu Kunci Rezeki
    Tausyiah
    Sabtu, 23 Maret 2024 - 13:44 WIB
    Beristigfar yang dengannya dosa-dosa yang lalu dapat dihapuskan. Barangsiapa memiliki sifat seperti ini, niscaya Allah akan memudahkan rizkinya, melancarkan urusannya dan menjaga keadaannya.
  • Amalan Ringan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki
    Muslimah
    Senin, 15 Maret 2021 - 06:00 WIB
    Ada banyak berkah dan pahala apabila melaksanakan amalan-amalan pagi ini. Salah satunya ada amalan ringan dan mudah yang dapat membuka .pintu rezeki dan keberkahan hidup
  • 4 Perkara yang Memudahkan Datangnya Rezeki, Nomor Terakhir Berkahnya Luar Biasa
    Tips
    Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:12 WIB
    Rezeki merupakan salah satu rahasia Allah dari tiga hal lainnya, yaitu umur, jodoh, dan kematian. Semua rezeki yang ada itu berasal dari Allah karena Allah adalah ar-Razzaq .
  • Dari Banyak Rezeki Ternyata Ini Paling Sempurna, Apakah Itu?
    Tausyiah
    Selasa, 08 September 2020 - 17:49 WIB
    Banyak di antara manusia lupa hakikat rezeki yang sesungguhnya. Rasulullah SAW pun mengingatkan hal ini dalam salah satu hadisnya yang mahsyur berikut.
  • Manfaat Surat Al-Waqiah jika Dibaca Rutin Bisa Mendatangkan Rezeki
    Tips
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:39 WIB
    Manfaat Surat Al-Waqiah jika dibaca rutin bisa terhindar dari kemiskinan dan mendatangkan rezeki. Selanjutnya, Surat Al-Waqiah termasuk salah satu surat yang membuat Rasulullah beruban.
  • Amalan Memperlancar Rezeki
    Tausiyah
    Rabu, 13 November 2019 - 09:00 WIB
    Berikut amalan memperlancar rezeki yang pernah disampaikan ulama kharismatik asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz dalam satu nasihatnya.
  • Khasiat Surat Al-Qariah, Salah Satunya Memperlancar Rezeki yang Seret
    Hikmah
    Senin, 04 September 2023 - 19:16 WIB
    Barangsiapa yang menulisnya dan mengalungkannya kepada orang yang bernasib buruk dari keluarga dan pelayannya, maka Allah akan membukakan kebaikan dan rezekinya.
  • 8 Pintu Rezeki yang Diberikan Allah Taala untuk HambaNya
    Muslimah
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:15 WIB
    Bagi orang Islam, rezeki jelas merupakan hak dan wewenang Allah Taala. Jika Allah Taala berkehendak, maka Ia akan memberikan rezekinya pada kita dari berbagai arah yang tak kita duga.
  • 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Nomor 3 Paling Mudah Diamalkan
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 21:57 WIB
    Banyak cara dan ikhtiar yang dapat kita lakukan untuk menjemput rezeki dari Allah. Berikut 7 amalan zikir pembuka pintu Rezeki berdasarkan Hadis-hadis Nabi.
  • Agar Kaya dan Dicukupi Rezeki Halal, Perbanyak Baca Doa Ini
    Tausyiah
    Minggu, 17 Juli 2022 - 23:01 WIB
    Agar diberi kekayaan dan dicukupi rezeki yang halal, Rasulullah shollallahu alaihi wasallam mengajarkan kita sebuah doa yang indah. Berikut doanya.
  • Kisah Imam Malik dan Imam Syafii Tertawa Menyikapi Rezeki
    Hikmah
    Jum'at, 01 Mei 2020 - 09:10 WIB
    Bagaimana memperoleh rezeki kerap mengundang perbedaan pendapat dari banyak orang. Hal ini pula pernah menjadi perdebatan Imam Maliki dan Imam Syafii yang merupakan guru dan murid.
  • Antara Rezeki dan Keimanan
    Muslimah
    Selasa, 20 Juli 2021 - 14:23 WIB
    Bagi orang yang tahu pembagi rezeki adalah Allah Subhanhu wa taala, bahwa kita ini sudah lengkap dengan rezekinya. Kita tidak disuruh mencari rezeki tetapi menjemput rezeki.
  • Doa-doa Agar Diberi Kemudahan Rezeki
    Tips
    Senin, 20 September 2021 - 10:37 WIB
    Ada banyak cara untuk mendapatkan rezeki dari Allah, salah satunya dengan berdoa dibarengi dengan amal shaleh. Ada beberapa doa yang bisa kita amalkan agar diberi kemudahan rezeki tersebut.
  • 5 Sifat Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 17:57 WIB
    Istri shalehah ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Salah satunya dari sifat-sifat istri ini, akan mendorong rezeki suaminya dapat mengalir deras.
  • 7 Amalan Penarik Rezeki yang Sering Diamalkan Para Ulama
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:21 WIB
    Al-Faqih Habib Zain bin Ibrahim bin Smith membeberkan beberapa amalan penarik rezeki yang cukup masyhur di kalangan ulama. Berikut amalannya.