Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:47 WIB
loading...
Amalan Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru
Amalan Sholawat diyakini dapat membuka rezeki dari segala penjuru atas seizin Allah. Foto ilustrasi/ist
A A A
Di antara amalan pembuka rezeki yang dapat dihidupkan kaum muslim adalah memperbanyak sholawat di bawah ini. Sholawat ini diyakini dapat membuka rezeki dari segala penjuru atas seizin-Nya.

Selain tetap berusaha, amalan sholawat ini cukup masyhur mendatangkan rahmat dan karunia Allah. Para ulama dan pencinta Nabi menjadikan salah satu sholawat ini sebagai amalan harian agar terbukanya pintu-pintu rezeki dari Allah.

Apalagi sholawat merupakan sumber keberkahan yang dengannya Allah membuka segala yang terkunci dan mempermudah segala hajat dan kesulitan.

Berikut amalan pembuka rezeki dari segala penjuru. Sebaikanya dibaca setiap selesai sholat atau kapan saja dengan harapan Allah memberi kemudahan rezeki-Nya.

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آل سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، بِعَدَدِ أَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَ الْفُتُوْحَاتِ، يَا بَاسِطُ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ، اُبْسُطْ عَلَيْنَا رِزْقًا وَاسِعًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَآئِنِ غَيْبِكَ بِغَيْرِمِنَّةِ مَخْلُوْقٍ بِمَحْضِ فَضْلِكَ وَ كَرَمِكَ بِغَيْرِ حِسَابٍ

Alloohumma Sholli wasallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa Aali Sayyidinaa Muhammadin, bi-'adadi an-waa'ir rizqi wal futuuhaati. Yaabaasithul lazdii yabsuthur rizqo limayyasyaa-u bighoiri hisaab. Ubsuth 'alainaa rizqon waasi-'an min kulli jihatin min khozaa-ini ghoibika bighoiri minnati makhluuqin, bimahdhi fadhlika wakaromika bighoiri hisaab.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad ﷺ dan kepada keluarganya. Dengan bilangan berbagai macam rezeki dan berbagai macam terbukanya segala kebaikan. Wahai dzat Allah Ta'ala yang memberikan keluasan, dzat yang meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki dengan tanpa hitungan. Semoga engkau meluaskan kepada kami rezeki yang luas dari segala penjuru. Dari berbagai gudang ghaibmu dengan tanpa adanya hutang budi kepada makhluq, dengan murninya fadilah dan kemuliaan Allah dengan tanpa hitungan."

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6043 seconds (0.1#10.140)