Topik Terkait: Doa Dari Gangguan Jin

  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Gangguan Jin, dari Iseng sampai Marah karena Tersinggung
    Hikmah
    Rabu, 01 Desember 2021 - 11:37 WIB
    Jin mengganggu manusia bukan tanpa sebab. Memang sih ada jin yang usil, sekadar iseng. Namun kebanyakan gangguan jin, lantaran makhluk ghaib ini kesal dengan ulah manusia..
  • Cara Mengobati dan Bacaan untuk Orang yang Kerasukan Jin
    Tips
    Selasa, 28 Desember 2021 - 15:17 WIB
    Bacaan untuk orang yang kerasukan jin dengan metode ruqyah berupa bacaan Al Fatihah, ayat Kursi, dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah, surat Al Ikhlash, surat Al Falaq, dan surat An Naas.
  • Waspada dengan Jin Si Penguntit Manusia Ini!
    Muslimah
    Rabu, 19 Mei 2021 - 17:14 WIB
    Tahukah Anda, jika kemana pun kita pergi dan beraktivitas, ada jin yang selalu bersama kita? Satu jin, satu manusia lho!. Jin ini selalu menggoda manusia yang diikutinya agar selalu berbuat kejelekan dan dosa.
  • Pengin Terhindar dari Gangguan Jin? Amalkan 4 Hal Ini Sebelum Tidur
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 18:30 WIB
    Agar terhindar dari gangguan jin dan mimpi buruk, setiap muslim hendaknya mengamalkan 4 amalan yang dicontohkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Doa Berlindung dari Gangguan Anjing Galak
    Tips
    Senin, 03 Juli 2023 - 23:00 WIB
    Anjing galak merupakan salah satu hewan fawasiq (pengganggu/membahayakan). Berikut doa berlindung dari gangguan anjing galak yang bisa diamalkan.
  • 3 Doa Mustajab untuk Mengusir Jin Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 20:52 WIB
    Ada beberapa doa mustajab untuk mengusir Jin yang bisa diamalkan umat muslim. Pasalnya kehadiran Jin di sekitar manusia biasanya bersifat mengganggu dan membuat tidak nyaman.
  • Amalkan Doa Ini agar Jin Tidak Bisa Melihat Aurat Kita
    Tips
    Senin, 03 Oktober 2022 - 10:17 WIB
    Kita disarankan untuk berdoa agar bangsa jin ini tidak bisa melihat aurat kita, sebagai salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan.
  • Ciri-ciri Bayi Diganggu Jin dan 7 Cara Menangkalnya
    Muslimah
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:53 WIB
    Jin dan setan akan terus menganggu manusia, termasuk kepada anak dan bayi sekalipun. Adakah ciri khusus anak dan bayi kita diganggu mahkluk ghaib ini? Bagaimana pul cara mengatasinya?
  • Ibu Hamil Harus Tahu! Ini Amalan Mustajab Agar Selamat dari Gangguan Jin dan Setan
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 16:01 WIB
    Ustadz Abdul Somad atau yang kerap dipanggil UAS membagikan doa atau amalan-amalan yang dibacakan untuk ibu hamil agar terhindar dari gangguan jin dan setan.
  • Doa yang Dianjurkan Dibaca Muslimah agar Jin Tidak Melihat Auratnya
    Muslimah
    Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:01 WIB
    Berdoa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut.
  • Cara Mendeteksi Gangguan Jin di Dalam Tubuh dari Ustaz Miftah el-Banjary
    Tausyiah
    Kamis, 16 Juli 2020 - 13:31 WIB
    Pernahkah Anda merasa gelisah, cemas, sakit yang tidak biasa atau merasa berat untuk beribadah atau terganggu dengan bacaan Al-Quran? Jika demikian, bisa jadi itu adalah gangguan jin.
  • Bolehkah Bekerja Sama dengan Jin?
    Tausyiah
    Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:56 WIB
    Sebagai muslim, bolehkah menggunakan harta yang didapat dari jin Islam sedang kita tidak tau dari mana harta tersebut? bolehkah kita bekerja sama dengan jin?
  • Jin Dapat Melihat Aurat, Ini Doa untuk Menangkalnya
    Tips
    Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:54 WIB
    Ternyata jin dan makhluk gain lainnya dapat melihat aurat manusia. Untuk itu, sebagai muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar para makhluk astral ini tidak dapat melihat aurat kita tersebut.
  • Doa Rasulullah SAW Mengusir dan Memadamkan Obor Jin Ifrit
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 09:27 WIB
    Jibril berkata kepada Nabi Muhammad: Wahai Muhammad, maukah kau kuajari kalimat yang jika kau ucapkan, Jin Ifrit ini akan berpaling dan obornya akan padam? Ucapkanlah kalimat berikut:
  • Doa dan Amalan Agar Terhindar dari Fitnah Dajjal
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:02 WIB
    Doa dan amalan agar terhindar dari fitnah Dajjal dapat diamalkan oleh kaum muslim. Doa ini bersumber dari Hadis Nabi. Berikut doanya lengkap Arab, latin dan artinya.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • 3 Jenis Jin Berdasarkan Hadis Nabi
    Hikmah
    Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:41 WIB
    Jin adalah salah satu makhluk Allah yang tak dapat dilihat oleh mata manusia. Keberadaannya ghaib namun memiliki jenis dan golongan berbeda-beda.
  • Jin Bisa Mati seperti Manusia, Lalu Berapa Batas Usia Jin?
    Hikmah
    Senin, 29 November 2021 - 10:22 WIB
    Jin sama halnya dengan manusia memiliki umur di dunia dan akan menjumpai kematian, kecuali Iblis yang ditangguhkan kematiannya sampai hari kiamat. Lalu berapa batas usia jin?
  • Doa agar Dijauhkan dari Orang Sombong dan Angkuh
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 20:10 WIB
    Sombong dalam islam merupakan sifat yang dibenci oleh Allah Subhanahu wa taala, karena ia adalah sifat iblis laknatullah. Apapun bentuk kesombongan yang dilakukan manusia, dilarang oleh Allah SWT.